Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Korban Salah Tembak Polisi, Ibu 3 Anak Tewas Terkapar di Sawah Panimbang

Diduga Korban Salah Tembak Polisi, Ibu 3 Anak Tewas Terkapar di Sawah Panimbang

Serang,fesbukbantennews (12/3/2015) – Diduga menjadi korban salah tembak anggota kepolisian yang sedang memburu penjahat, Titin (32) ibu tiga anak tewas di area sawah Kampung Ciseket Barat Desa Mekar Sari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Kamis (12/3/2015) pagi.mayatpanimbang

Diketahui Titin meninggal dengan luka tembak dibagian tangan dan dada korban saat hendak mencari jamur.

Saat ini, jenazah berada di RSUD Serang untuk dilakukan otopsi dan ditangani aparat kepolisian.
Titin (32) ibu tiga orang anak tersebut meninggal usai tertembus timah panas dari senjata yang diduga warga dari polisi luar daerah Banten. Kini korban menjalani otopsi di ruang jenazah RSUD Serang.

Deden suami korban menuturkan, insiden salah tembak itu berawal dari pengejaran dua polisi dari total empat polisi yang diketahu menggunakan mobil Toyota Avanza.

Saat dua polisi tersebut mengejar DPO, dua orang polisi lainnya sedang menunggu di warung kopi, diketahui empat orang polisi tersebut sudah beberapa hari sedang mencari tersangka yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kata warga mereka mendengar dua sampai tiga kali tembakan dari tempat kejadian perkara. Kebetulan saya masih tidur, walaupun cuman 200 meter rumah saya dari tempat istri saya meninggal tertembak,” katanya.

Saat saya mengetahui dari warga lanjut Deden, saya dan warga tidak ada yang berani pegang mayat tersebut, lantaran takut nanti ada sidik jari nantinya dan nanti kami dituduh sebagai pelakunya.

“Dua orang polisi tersebut yang pertama kali menemukannya dan memanggil warga, dan teriak-teriak ada mayat -ada mayat,” katanya. (man/LLJ).

Copyright @2016 FBn