Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Korban Pemerkosaan, Seorang Wanita Dibuang di Pinggir Jalan Pandeglang
Wanita yang ditemukan di pinggir jalan usai ditolong warga.(man)

Diduga Korban Pemerkosaan, Seorang Wanita Dibuang di Pinggir Jalan Pandeglang

Pandeglang,fesbukbantennews.com (15/12/2016) – Warga Kampung Pasir Kacapi, Kelurahan Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan penemuan seorang perempuan paruh baya dalam keadaan terikat yang dibuang dari sebuah mobil mini bus plat B disebuah gubuk pinggir jalan Pabrik – Cikole, Kamis (15/12/2016). Diduga perempuan ini merupakan korban pemerkosaan yang sengaja dibuang.

Wanita yang ditemukan di pinggir jalan usai ditolong warga.(man)

Wanita yang ditemukan di pinggir jalan usai ditolong warga.(man)

Menurut keterangan  saksi mata, Laila menuturkan jika perempuan yang tak bisa bicara dan tidak memiliki identitas ini dibuang oleh seorang laki – laki paruh baya yang keluar dari mobil mini bus.

“Perempuan ini saya liat dibopong oleh seorang laki – laki, yang keluar dari dalam mobil ber plat B, lalu dibuang saja langsung, pas saya liat ternyata perempuan tersebut tidak bisa bicara dan tangan dan kakinya terikat,” katanya.

 

Menurut Laila, laki-laki yang membawa perempuan parubaya ini terlihat tanpa menggunakan baju dan tergesa-gesa mengeluarkannya, setelah dibawa ke gubuk pinggir jalan, laki-laki tersebut meninggalkan perempuan ini sendirian.

 

“Laki – laki yang membopongnya juga saya liat tidak pakai baju, hanya pakai celana kolor saja, selain itu laki – lakinya pun terlihat tergesah – gesah buru – buru meninggalkan tempat tersebut,” katanya.

 

Warga yang datang melihat perempuan tersebut langsung membuka ikatan yang ada dikaki dan tangan korban, selain itu warga mengaku tak mengenali perempuan tersebut. Perempuan paruh baya ini pun tidak memiliki identitas saat ditemukan warga. Saat ditanya warga, perempuan paruh baya ini tak sedikit pun berbicara, dan hanya merengek menangis. Di duga perempuan tersebut mengalami shock berat atas kejadian yang dialaminya.

 

Petugas dari Polsek Cadasari yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa perempuan ini ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Karena petugas menduga perempuan ini merupakan korban pemerkosaan yang sengaja dibuang di jalan.

 

“Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kakinya yang memar, sementara ini perempuan tersebut kami bawa ke Polres Pandeglang untuk dimintai keterangan,” kata Ipda Cardi, Anggota Polsek Cadasari.

 

Cardi juga menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya, dengan ciri-ciri rambut panjang, warna kulit putih, mengenai baju biru dan umur kira-kira 30 tahun, untuk menghubungi polsek Cadasari. (man/LLJ)

Copyright @2016 FBn