Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Dianiaya, Sitompul Warga Tapanuli Ditemukan Tewas Samping BJB Cilegon
Sitompul,Warga Tapanuli diduga korban penganiayaan.(foto:dulur FBn)

Diduga Dianiaya, Sitompul Warga Tapanuli Ditemukan Tewas Samping BJB Cilegon

Cilegon ,fesbukbantennews.com (29/1/2017) – Mayat tergeletak di Jalan dekat Kantor Damkar dan Penyelamatan, Kota Cilegon diketahui bernama Sugiono Sitompul warga Simaninggir Kecamatan Marancar, Tapanuli Selatan.

Sitompul,Warga Tapanuli diduga korban penganiayaan.(foto:dulur FBn)

 

Menurut keterangan saksi Fahmi Basya Alfian menerangkan bahwa sekira pukul 03.30 WIB, Minggu (29/1/2017), saat dia hendak makan di warung samping Bank Jabar Banten kemudian melihat seseorang yang terkapar.

 

 

Melihat peristiwa itu kemudian dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilegon. “Selanjutnya bersama anggota Polsek Cilegon mendatangi TKP, setelah dilakukan olah TKP di tubuh korban ditemukan luka di bagian kepala dan perut, diprkirakan laki-laki tersebut korban penganiayaan,” ujarnya.

 

 

Kapolsek Cilegon Kompol Dudung Djunaedi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat pemuda yang ditemukan oleh warga di depan Kantor Damkar Kota itu.

 

 

“Benar ada penemuan mayat seorang pemuda yang diduga korban penganiyayaan, saat ini mayat korban berada di RSUD Serang, dan kasusnya di tangani oleh Polres Cilegon,” terangnga.( bantennews./LLJ )

Copyright @2016 FBn