Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Balapan, Altis Tabrak Mini Market dan Rumah Makan Depan Pengadilan Serang

Diduga Balapan, Altis Tabrak Mini Market dan Rumah Makan Depan Pengadilan Serang

Serang,fesbukbantennews (29/3/201) – Kecelakaan tunggal terjadi, Sedan Toyota Altis B 8485 LX tabrak minimarket dan rumah makan di seberang gedung Pengadilan Negeri (PN) Serang, jalan KH Abdul Hadi, Cijawa,kota Serang, Minggu (29/3/2015). Dari identitas KTP, penumpang mobil tersebut berlamat di Komplek Taman Kopasus,Serang. Diperkirakan kerugian capai puluhan juta rupiah.

Mobil altis yang seruduk rumah makan dan minimarket (foto:ist)

Mobil altis yang seruduk rumah makan dan minimarket (foto:ist)

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 04.30 wib. Diduga Altis tersebut balapan dengan mobil lainnya dari arah warung Pojok menuju kebon jahe, dan tepat di depan PN Serang ada mobil lain dari arah berlawanan.

“Dia buang ke kanan, nabrak trotoar, terbang,ngebalik dan nabrak tembok alfa dan warung saya,” kata Alam, anak pemilik rumah makan tersebut.

Akibat kejadin tersebut, seluruh isi warung hancur. Beruntung pemilik dan karyawan rumah makan tersebut sedang berada di rumah,bagian belakang warung.

Meski demikian, akibat kecelakaan tersebut, pihak warung. Mengalami kerugian mencapai puluhan juta.

Sementara, lanjut Alam, mobil yang menabraknya dibawa ke Polres Serang.”sementara korban dibawa ke rumah sakit umum serang,” ujaar Alam.

Menurut informasi teman saya, lanjut Alam, di KTP pengendara Altis tersebut berlamat di komplek Kopasus.”kalo dari baju di dalam mobil, ada seragam komunitas mobil K’ Croet,” terang Alam.(LLJ).

Copyright @2018 FBn