Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Asyik Selfie,Siswi SMP di Kota SerangTewas Tertabrak Kereta Api
Warga,Polisi dan Petugas KAI mengevakuasi jenazah Sri Wahyuni.(ist)

Diduga Asyik Selfie,Siswi SMP di Kota SerangTewas Tertabrak Kereta Api

Serang,fesbukbantennews.com (8/2/2017) – Seorang pelajar SMP di Kota Serang, Sri Wahyuni (13) ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir lintasan kereta api Kp Batu Belah, Desa  Sukajadi, Kec. Kragilan, Kabupaten  Serang, Rabu (8/2/2017). Diduga korban tertabrak kereta api  saat asyik swafoto atau selfie.

Warga,Polisi dan Petugas KAI mengevakuasi jenazah Sri Wahyuni.(ist)

 

 

 

Dari informasi yang dihimpun, sebelum mengalami musibah, korban warga Kp Kembang, Kec. Curug, Kota Serang yang mengenakan seragam sekolah ini sempat terlihat warga tengah nongkrong di lokasi Sekitar diduga sambil selfie (foto menggunakan  kamera HP). Pada saat kejadian memang ada kereta akan melintas. Warga sempat mengingatkan namun karena jaraknya jauh teriakan warga diduga tidak terdengar sehingga terjadi kecelakaan.

 

 

Warga yang melihat kejadian tersebut mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Karena kondisinya yang begitu parah, peristiwa itupun langsung dilaporkan ke Mapolsek Kragilan. Mendapat laporan tersebut, petugas polsek didampingi unit Identifikasi Polres Serang segera mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, tubuh korban yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut dilarikan ke rumah sakit.

 

 

Sementara itu, Iptu Irham Fachrudin, Kanit Sabhara Polsek Kragilan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya tidak dapat menjelaskan lebih jauh dikarenakan belum mendapat laporan.

 

 

“Kalau kejadiannya sih ada, tapi saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut dikarenakan belum mendapat laporan dari anggota di lapangan,” kata Irham.(why/LLJ

Copyright @2016 FBn