Di Pantai Sawarna Kini Ada Plaza

0
202

Lebak , fesbukbantennews.com (29/12/2016) – Seusai meresmikan empat puskesmas Dengan Tempat Perawatan (DTP) yang dipusatkan di Kecamatan Cijaku, bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meninjau pembangunan Plaza Sawarna yang telah rampung, Selasa (27/12/16). 

Plaza Sawarna.
Plaza Sawarna.

Pembangunan Plaza Sawarna dapat digunakan para komunitas yang ingin memperlihatkan karyanya kepada pengunjung wisatawan pantai Sawarna, Lebak, Banten.

Bupati iti berharap, Plaza Sawarna dapat menggabungkan tontonan seni budaya dengan pemandangan pantai yang indah sehingga pantai menjadi hidup, wisatawan semakin banyak yang datang.

“Wisatawan tidak hanya mengambil spot foto selfie di beberapa tempat seperti tanjung layar, ombak besar tetapi juga menikmati tontonan yang disuguhkan para komunitas atau seniman dari dalam maupun luar daerah,” kata bupati Lebak.

Kabag humas Eka Prasetiawan menambahkan, arena panggung kreasi Plaza Sawarna akan menjadi tontonan banyak orang, terutama anak muda yang haus untuk berkarya.

“Saya melihat anak-anak muda butuh tempat penyaluran hobi, mereka butuh tempat untuk menyalurkannya”. tambahnya

Pantai yang menghadap ke Samudera Hindia ini mempunyai ciri khas pantai selatan dengan ombaknya yang besar dan arusnya yang kuat. Dengan adanya arena panggung plaza sawarna, pemkab lebak berharap selain membantu dan memberikan anak muda tempat beraktualisasi juga memberikan hiburan kepada pengunjung pantai. (kek/LLJ).