Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Di Pandeglang, Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Kebun Jengkol
Petugas sedang mengidentifikasi kakek Sanara yang diduga jatuh dari pohon di kebun jengkol.

Di Pandeglang, Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Kebun Jengkol

Pandeglang,fesbukbantennews.com (23/8/2016) – Penemuan sesosok mayat menggegerkan warga Kampung Cicadas Pasekon, Desa Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Senin (22/08/2016). Diketahui, mayat berjenis kelamin pria itu bernama Sanara (80).

Petugas sedang mengidentifikasi kakek Sanara yang diduga jatuh dari pohon di kebun jengkol.

Petugas sedang mengidentifikasi kakek Sanara yang diduga jatuh dari pohon di kebun jengkol.

Korban ditemukan meninggal di kebun Jengkol saat sedang mencari kayu bakar. Saat ditemukan korban dalam kondisi muka berlumuran darah dan bagian rahang dalam kondisi patah.

Salah seorang warga sekitar Oman, mengatakan bahwa keluarga korban sempat mencari-cari, dikarnakan korban tak  kunjung pulang seharian. Korban di ketahui sebelumnya pamit pada pihak keluarga jika hendak mencari kayu bakar dikebun. Setelah pagi keluarga dan warga lainnya mencari dan ditemukan sanara sudah tidak bernyawa dikebun.

”Tadi pihak keluarga sempat mencari-cari lantaran tak kunjung pulang dari pagi, baru sore di temukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, dan warga langsung lapor ke polsek atas adanya penemuan korban yang sudah tidak bernyawa,” katanya.

Sementara itu, Polsek Pandeglang langsung memasang garis polisi serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan itu, di wajah korban terdapat luka bocor di bagian kepala, serta rahang yang patah. Pihak dokter yang melakukan pemeriksaan sementara menyebutkan jika luka itu diduga terjadi karena korban terjatuh dari atas pohon. Dari hasil visum dokter juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Setelah melakukan visum, ternyata mayat laki-laki yang diketahui identitasnya ini tewas setelah terjatuh dari pohon jengkol setinggi 30 meter. Hal ini dikarnakan dilihat luka-luka dan tempat kejadian. Selain itu sendal korban masih berada dibawah pohon,” Kata Kapolsek Pandeglang Kompol Idrus.

Setelah dilakukan identifikasi, mayat langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan dan dikebumikan oleh pihak keluarga.(iman/LLJ)

Copyright @2016 FBn