Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Di Mata Tuhan Kita Tak Berbeda

Di Mata Tuhan Kita Tak Berbeda

Serang,fesbukbantennews (18/4/2015) – Banten membutuhkan orang-orang yang senantiasa baik dan menjunjung tinggi akhlakul karimah. Pada prinsipnya, semua manusia di mata Tuhan tidak berbeda. Karena itu, disarankan kepada semua orang untuk selalui menabur kebaikan.

Sekda Banten Sedang memberikan sambutan.

Sekda Banten Sedang memberikan sambutan.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Pembina BPW Oi Banten Kurdi Matin ketika menyampaikan tausiyah kebudayaan pada acara silaturahmi akbar Oi se Provinsi Banten, Jumat 17 April 2015 malam di Pendopo Gubernur, Kota Serang.

“Teruslah berbuat baik karena Tuhan tidak pernah melihat kita sebagai apa, tapi sebanyak apa kita berbuat kebaikan,” kata Sekda Pemprov Banten ini.

Ketua BPW Oi Banten Erin Fabiana menuturkan, silaturahmi adalah ruh perjuangan dari Oi. Karena itu, setiap upaya melestarikan silaturahmi, Oi akan turut serta.

Sekjen DPP Oi Ainu Rofik yang hadir dalam acara tersebut menegaskan, Oi adalah ormas paling aktÍf dalam kegiatan sosial di seantero Indonesia. “Oi mengemban amanah sebagai gerakan sosial yang berprinsip amar maruf nahi munkar. Keanggotaan Oi di Indonesia kini mencapai 10 juta orang. Ini modal untuk menciptakan perubahan masyarakat,” kata Ainu.

Acara dimeriahkan dengan penampilan penggiat budaya, para seniman, dan penikmat lagu Iwan Fals. Di antaranya Gesbica, komunitas Anak Langit, KPJ, dan Samsaka. (gies/LLJ)

Copyright @2016 FBn