Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Di Kota Serang, Pencuri Hanya Butuh 2 Menit Bawa Kabur Motor dari Parkiran
Pencuri motor tertangkap CCTV.

Di Kota Serang, Pencuri Hanya Butuh 2 Menit Bawa Kabur Motor dari Parkiran

Serang,fesbukbantennews.com (24/8/2017) – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di parkiran mini market tepat di depan perumahan Safira, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

Pencuri motor tertangkap CCTV.

Aksi pelaku pencurian tersebut terekam kamera CCTV, hanya butuh waktu 2 menit pelaku sukses membawa kabur  motor matic pengunjung mini market dengan mulus.

Dari rekaman kamera CCTV terlihat korban pengajar di Madrasah mengunjungi mini market dan memarkir sepeda motor untuk melakukan transaksi pada mesin ATM mini market.

Disekitar motor korban, terlihat pelaku yang mengenakan helm putih dengan kaos lengan panjang  dengan gerak gerik mencurigakan mengintai sepeda motor korban.

Pelaku diketahui sudah berada di areal parkir mini market sebelum korban memarkirkan sepeda motor matic warna biru dengan nomor polisi A 3500 BP tahun 2011. Pelaku kemudian merusak lobang kunci motor dengan kunci leter T yang dikeluarkan dari saku celana.

Hanya dua menit pelaku sukses membawa kabur sepeda motor korban dengan mulus. Diduga, korban saat memarkir sepeda motor tidak menutup lobang kunci dengan pengaman kunci, meski sudah di kunci ganda.

“Saya hanya sebentar mengambil uang di ATM, dna begitu keluar motor sudah tidak ada, ‘ kata Rohila, korban yang motornya digondol maling.

Sementara , Dede Saepul Rohman, Petugas CCTV Analisa PT. Indomarco Prisma Tama Cab Tangerang I mengatakan, kepada pengunjung pihak mini market menghimbau agar selalu mengunci ganda sepeda motor dan wajib menutu lobang kunci dengan kunci pengaman.

“Hal ini untuk meminimalisir kejahatan pencurian sepeda motor di parkirkan terutama di mini market yang sering menjadi aksi sasaran pencurian sepeda motor, ” kata Dede.

Aksi pencurian sepeda motor ini,terang Dede, kemudian dilaporkan korban sehari setelah pencurian terjadi ke Polsek Taktakan, Kota Serang Banten. Kini kasus pencurian sepeda motor ini masih ditangani polisi.(mezaluna/LLJ).

Copyright @2018 FBn