Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Di Kota Serang, Jambret Kian Berani Beraksi di Siang Hari

Di Kota Serang, Jambret Kian Berani Beraksi di Siang Hari

Serang,fesbukbantennews (1/3/20015) – Berniat mau pinjem uang ke saudara, pasangan suami isteri (pasutri) warga Ds/Kec. Baros, Kab. Serang malah jadi sasaran aksi penjambretan di Jalan Serang – Pandeglang, tak jauh dari Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Sabtu (28/2) siang. Beruntung korban Supriyadi (52) yang mengendarai Honda Supra Fit A 4752 BA membonceng isterinya tidak mengalami luka. Hanya dompet berisi uang dan handphone berhasil dijambret para pelaku.

Ilustrasi (google)

Ilustrasi (google)

“Saya dan isteri baru pulang dari rumah kakak. Tadinya sih mau pinjem uang tapi untungnya ga ketemu karena kakak sudah menunggu di rumah saya,” kata pria yang akrab disapa Yadi beberapa saat setelah kejadian.

Menurut Yadi, peristiwanya berawal saat dirinya mau pulang setelah ditelepon kakaknya yang telah menunggu di rumahnya. Ketika melintas tak jauh dari kantor Kejati Banten, tiba-tiba motor dipepet motor jenis Yamaha Vixion yang ditunggangi 2 orang. Setelah memepet, satu pelaku yang dibonceng menepuk bahu isteri dan kemudian merampas dompet yang ada dipangkuannya.

Sadar jika dompetnya dirampas, isteri korban berusaha memberitahu korban. Pasangan suami isteri ini berusaha berteriak dan minta tolong namun karena jalanan sepi tak ada satupun warga atau pengguna jalan yang memberikan pertolongan. Karena yang ditumpanginya motor tua, korban tidak berhasil mengejar pelaku yang kabur ke arah Pandeglang.

“Untung aja, saya ga ketemu kakak di rumahnya. Ternyata, kakak sudah menunggu di rumah saya. Kalau ketemu di rumahnya, bisa jadi uang pinjeman amblas dibawa kabur pelaku. Yang dibawa kabur cuma dompet isi handphone dan uang Rp30 ribu,” kata Yadi.

Ditambahkan Yadi, sebelum pulang ke rumahnya, korban terlebih dahulu mampir ke Polsek Baros untuk melaporkan kasus penjambretan tersebut. Karena lokasi kejadian di luar wilayah Baros, korban disarankan untuk lapor ke Polres Serang atau Polsek Pabuaran. “Kata polisi lokasi kejadian berada di wilayah Pabuaran jadi saya disarankan lapor ke Polsek Pabuaran atau Polres Serang,” ungkap Yadi seraya menjelaskan belum melaporkan dikarenakan ada kesibukan keluarga.(jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn