Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Di Cilegon Ada Kodok Berlafadz Allah

Di Cilegon Ada Kodok Berlafadz Allah

Cilegon,fesbukbantennews (25/4/2015) – Warga Lingkungan Ciluit,Kelurahan Deringo,Kecamatan Citangkil, Cilegon, diramaikan dengan kodok jenis Bufo melanostictus Schneider atau yang lebih akrab dipanggil Bangkong Kolong atau Kodok Buduk,milik Muslim (40) di badannya memiliki lafadz Allah.

Kodo berlafadz Allah.(thow)

Kodo berlafadz Allah.(thow)

Penuturan Muslim kepada wartawan, kodok tersebut ditemukan dirinya pekan kemarin usai mengaji. “Kronologisnya sekitar seminggu yang lalu, tepatnya Kamis malam Jumat (16/4/2015), usai shalat Isya dan mengaji, saya taruh buku Quran dalam keadaan berdiri, lalu saya dzikir, tidak lama kemudian diatas buku ada seekor kodok, kemudian saya usir, supaya buku itu tidak kotor,”katanya.

Muslim mengaku,kodok yang diusir malah balik lagi, dan tidak mau pergi dari hadapannya. “Karena agak gelap, malam itu juga saya melihat ada keanehan di punggung sebelah kiri bertuliskan lafadz Allah, tapi karena kasihan dan takut mati kelaparan saya lepaskan lagi,”ujarnya.
Pada malam tadi, lanjut Muslim, secara tidak sengaja, anaknya yang bernama Panji Antakusumah menangis dan tidak berhenti.

“Lantas secara tidak sengaja saya memanggil kodok itu sebanyak 7 kali dan datang, lantas tangis anak saya berhenti. Akhirnya kodok itu saya masukkan dalam toples dan tutupnya terbuka biar hawanya masuk. Pada awalnya keluarga dan teman tidak percaya, akan tetapi setelah saya foto dan perlihatkan barulah, mereka percaya. Dan saat ini kodok berlafadz Allah tersebut masih saya simpan,”jelasnya.

Samlawi  tokoh pemuda setempat menyatakan, menyikapi kronologi tersebut sangat sederhana, ketika Allah sudah berkehendak, tidak ada yang bisa membentengi,ataupun mencegah, dan Ini hanya titipan serta bukti kebesaraNYA.

“Kalau saya lihat, lafadz hasil dari foto ketika ditempat gelap memancarkan huruf  Hasbunallah, akan tetapi ketika ditempat yang terang hanya kelihatan Allah. Artinya dengan lafadz itu cukuplah hanya dengan kuasa Allah, segala sesuatunya.  Ini adalah satu titipan yang diberi kuasa sama kang muslim.Dan Ini juga mengingatkan kita akan kebesaran yang kuasa,”tuturnya.(thow/LLJ)

Copyright @2016 FBn