Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Pelajar SMP, Warga Kepung Mapolsek Pamarayan

Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Pelajar SMP, Warga Kepung Mapolsek Pamarayan

Serang,fesbukbantennews.com (10/6/2015) – Mapolsek Pamarayan dikepung puluhan warga Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Seran, Selasa (9/6/2015) sore.

Kantor Polsek Pamarayan diserbu oleh warga desa Korban yang ingin tanyakan pelaku penusukan.(FBn)

Kantor Polsek Pamarayan diserbu oleh warga desa Korban yang ingin tanyakan pelaku penusukan.(FBn)

Warga mendatangi Mapolsek Pamarayan  untuk mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku yang menyebakan tewasnya Dede Irmawan (15) akibat disabet dengan senjata tajam yang diduga dilakukan AG (15).

“Polisi belum bisa menangkap pelaku, kita yang akan menangkap,” teriak salah satu warga.

Nurohim salah satu warga mengancam akan mencari pelaku dengan usaha warga sendiri jika pihak kepolisian tidak bisa menangkap pelaku, korban yang ia kenal merupakan anak baik-baik.

“Jangan lambat keburu pelaku kabur warga sudah tahu identitasnya, jadi kita apa polisi yang mau nangkap, biar tidak ada korban lagi, ” tegasbya

Sementara itu, Kapolsek Pamarayan AKP Efendi memberikan penjelasan kepada warga yang sudah geram dengan tewasnya siswa kelas VII SMPN 1 Cikeusal ini, bahwa pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan tengah melakukan penyelidikan.

“Kita tidak bisa menentukan secara cepat menentukan pelaku, ada tahap tahapnya, saksi sudah ada  yang kita periksa, jadi sabar,” kata Kapolsek di hadapan puluhan warga.

Pantauan di Mapolsek Pamarayan, suasana mencekam puluhan warga termasuk ayah korban terlihat lesu, puluhan warga ini menggunakan kendaraan bermotor secara terus menerus berdatangan, bahkan sempat terjadi saling tuduh terhadap warga.

Sementara didalam Mapolsek petugas sedang memeriksa sejumlah termasuk rekan korban yang pada saat kejadian bersama korban Genta, serta warga sekitar yang megetahui kejadian yang diduga akibat masalah saling ejek.((dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn