Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Derby Banten ; Hadapi Cilegon United Perserang Akan Tampil Menyerang
Manajer Perserang H Asep Mulya Hidayat.

Derby Banten ; Hadapi Cilegon United Perserang Akan Tampil Menyerang

Serang,fesbukbantennews.com (16/7/2017) – Dalam laga Derby Banten , Senin 17 Juli 2017 besok, manajer Perserang H Asep Mulya Hidayat mengatakan,menghadapi Cilegon United (CU)  Perserang akan tampil menyerang. 

Manajer Perserang H Asep Mulya Hidayat.

 

“Trend Total Football akan menjadi pilihan buat perserang untuk tampil selalu opensive play menghadapi Cilegon United besok,” kata H Asep kepada FBn, Minggu (16/7/2017).

 

Ia juga mengatakan ,pihakny tidak memiliki rasa kekhawatiran terhadap Cilegon United yang pernah megalahkan Persita dengan skor 1-0.

 

“Tidak perlu kuatir terhadap permainan Cilegon United, Bila normal perserang akan mampu menguasai permainan. Justru yang kuatir mereka,” tegasnya .

 

 

Dan ,lanjut Asep, persiapan timnya menghadapi Cilegon united normal saja. Hanya berusaha menambah cara cara pergerakan penyerangan yg lebih variatif

 

‘Memberikan latihan konsentrasi yang tinggi terhadap pemain,karena kemenangan Persita hanya faktor lengah saja,” tukas dia.

 

 

Sementara itu Persita Tangerang berhasil menduduki puncak klasemen grup 2 liga 2 setelah mengalahkan Perserang dengan skor 2-0 pada laga “derby banten”. Pada pertandingan ke-7 grup 2 liga 2 yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Kamis (13/7/2017).

 

Hasil tersebut membawa Persita Tangerang menduduki puncak klasemen grup 2 Liga 2 dengan nilai 15 poin menggeser Cilegon United 13 poin, sementara Perserang berada diposisi ketiga dengan nilai 12 poin.(LLJ)

Copyright @2016 FBn