Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Demokrat Peduli Kunjungi Pasien tak Mampu di Pandeglang
Rochman Setiawan (kanan) beserta aleg DPRD Pandeglang Netti, membesuk pasien kurang mampu di RSUD Berkah pandeglang.

Demokrat Peduli Kunjungi Pasien tak Mampu di Pandeglang

Pandeglang, fesbukbantennews.com (3/3/2018) – Demokrat Peduli mengunjungi pasien kurang mampu ,Kusen (53) warga Cinoyong, Pandeglang di RSUD Berkah Pandeglang ,Sabtu (3/3/2018).

Rochman Setiawan (kanan) beserta aleg DPRD Pandeglang Netti, membesuk pasien kurang mampu di RSUD Berkah pandeglang.

Dari Demokrat Peduli Ketua bidang Penanggulangan Bencana dan Kemanusiaan, Rochman Setiawan membesuk Pasien tak mampu di RSU Pandeglang dengan mengajak Anggota Legislatif dari Pandeglang Nenti SE.

Hal ini memang biasa dilakukan oleh Rochman yang biasa di panggil Bang Omen karena sebelumnya dia di Aktivis Sosial.

“Ini dilakukan di setiap daerah di Banten dengan mengajak Aleg yang berada di daerah masing masing di Banten. Agar semua Aleg yang dari Demokrat peka terhadap masalah masalah sosial di masyarakat,” kata Bang Omen.

Pandeglang, lanjut dia, merupakan daerah yang lambat penangannya dalam hal masalah – masalah sosial inilah yang menggugahnya untuk mendorong para aleg di pandeglang maupun di daerah lainnya untuk peka.

Seperti masalah Pasien Tak mampu, ungkap Rochman, Kadang masalahnya hanya spele, karena ketidaktahuan mengurus BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran), Pasien jadi lambat tertangani, ini juga di sebabkan tidak pekanya lingkungan sekitar,begitupun Anggota legislatifnya.

“Fasilitas BPJS PBI kan sebetulnya sudah ada dari pemerintah, tinggal kita sebagai warga, tetangga memberitahukan dan mensosialisasikan agar masyarakat tak mampu bisa tertangani dengan baik dan bisa sembuh, ” ungkap Omen.

Untuk itu ,tegas dia, sebagai pengurus DPD Demokrat menekankan agar semua pengurus Demokrat baik Di DPC maupun di DPD Demokrat Banten untuk selalu berusaha Peduli akan kesulitan masyarakat. Apa lagi Saat ini Ketua Kita Hj Iti Octavia jaya baya yang juga Calon Bupati Lebak menekankan itu kepada kami.

“Kita di Demokrat bisa menjadi manfaat untuk konstituennya. Krn pada dasarnya Parpol itu sebagai tempat sarana Sosial politik demi terciptanya kesejahtraan masyarakat. Maka lakukanlah kewajiban nya kita di demokrat menjadi Penyambung lidah masyarakat. Agar fungsi sebagai parpol berjalan dengan baik,” tukasnya.(LLJ).
Kiriman : wiro

Copyright @2018 FBn