Demo ke KPU Banten, FPUIB Minta KPU Jujur dan Transparan

0
283

Serang,fesbukbantennws.com (30/4/2019) – Ratusan umat Islam yang tergabung dalam Forum Persaudaraan Umat Islam (FPUI) Banten mendatangi KPU Banten meminta KPU untuk berlaku jujur dan transparan, Senin (29/4/2019).

Aksi FPUIB Banten di KPU BANTEN , Senin (29/4/2019).(riz).

Massa yang dominan menggenakan pakaian putih tersebut selain berorasi juga membentangkan spanduk besar bertuliskan ‘Tolak KPU Curang, KPU Harus Jujur, Adil dan Transparan’.

Selain itu setiap massa aksi juga membawa poster kecil dengan berbagai tulisan diantaranya, ‘Lawan Kedzaliman dan Kecurangan’ , ‘KPU Jangan Ikut Curang’ dan ‘KPU Tidak Profesional’.

Ketua Dewan Pembina FPUIB Banten Ustadz Enting menuturkan
kedatangan umat Islam hari ini untuk mendorong KPU berlaku profesional dan berintegritas.

“Jadi intinya datang ke KPU untuk memberikan support yang kami nilai KPU Banten paling kecil relatif kecurangannya,” ujarnya.

Pihaknya juga dalam hal ini, menyampaikan pesan kepada KPU pusat melalui KPU Banten supaya kalau ada kecurangan yang terstruktur masif harus ada yang didiskualifikasi.

“Orang main bola juga begitu kalau curang didiskualifikasi, kalau ada indikasi kecurangan bersifat terstruktur masif sistematis harus ada diskualifikasi dong,” tukasnya.(riz/LLJ)