Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Demi Sembako Murah, Ratusan Warga kota Serang Rela Berdesakan
Antri Sembako di Halaman Kantor Kecamatan Curug,Kota Serang.

Demi Sembako Murah, Ratusan Warga kota Serang Rela Berdesakan

Serang,fesbukbantennews.com (9/6/2016) – Ratusan warga rela antre dan berdesak-desakan untuk mendapatkan paket sembako murah yang digelar Pemerintah Kota serang di halaman Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis Pagi, (09/06/2016).

Antri Sembako di Halaman Kantor Kecamatan Curug,Kota Serang.

Antri Sembako di Halaman Kantor Kecamatan Curug,Kota Serang.

Ratusan warga yang sebagian besar ibu-ibu itu mulai menyerbu pasar murah sejak pukul 06.00 WIB sebelum pasar murah dibuka. Para warga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapat sembako murah lantaran saat ini harga kebutuhan pokok terus melambung saat bulan ramadhan hingga menjelang Lebaran.

“Saya mau beli sembako murah, katanya cuman Rp 10.000 ribu, ini saya bawa kupon yang telah dibagikan panitia sebelumnya,” kata warga yang sedang mengantri, Nariah.

Walikota Serang, Tb. Khairul Jaman mengatakan jika pembagian paket sembako murah sebanyak 500 paket sembako murah oleh Pemerintah Kota Serang, melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi yang dimulai dengan membagikan kupon kepada warga.

“Dengan membawa Kupon yang sebelumnya dibagikan panitia, warga bisa membeli paket sembako murah dengan harga hanya Rp 10 ribu rupiah, dengan kalkulasi harga dipasaran mencapai Rp 80 ribu rupiah per paket sembako,” katanya.

 

Antusias warga penuh harap memadati lapangan Kecamatan Curug Kota Serang yang ingin mendapatkan  paket  berupa 1 kg gula pasir, 1liter minyak sayur, 2kg tepung terigu, 2kg beras dengan harga Rp 10.000 rupiah. (iman/LLJ)

Copyright @2018 FBn