Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Debat Pilkada Kabupaten Serang Digelar di Tempat Hiburan Malam

Debat Pilkada Kabupaten Serang Digelar di Tempat Hiburan Malam

Serang,fesbukbantennews.com (10/11/2015) – Debat pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang yang diselenggarakan oleh KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kabupaten Serang. Debat yang diikuti oleh dua pasangan calon bupati dan wakil bupati di laksanakan di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Kota Serang, Senin (9/11/2015) malam.

Debat Pilkada Kabupaten Serang i tempat hiburan malam.(men)

Debat Pilkada Kabupaten Serang i tempat hiburan malam.(men)

Jelang PILKADA (Pemilihan kepala daerah) kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut  memaparkan visi dan misi masing-masing calon. Debat tersebut dilaksanakan di D’Wiza Resto & Convention Hall, di Jalan Syekh Nawawi, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, yang diketahui kerap digunakan sebagai tempat hiburan malam dan tempat karaoke.

Ketua KPU Kabupaten Serang M. Nasehudin mengatakan bahwa untuk pemilihan tempat debat dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang yang diadakan di tempat hiburan malam tersebut, KPU Kabupaten Serang sendiri, bahwa tempat tersebut sangat cocok dengan sarana dan pra sarana yang memadahi. Selain itu, dari faktor tempat sendiri sangat dekat dengan dua kandidat pasangan calon dan para pendukung pasangan calon.

“Kita pilih tempat ini karna secara mendadak, sebelumnya kami (KPU- red) akan melaksanakan debat Pilkada di Jakarta, tetapi kita memohon unutuk di adakan di daerah saja, ini tempat juga sering diguakan bukan kami saja, tetapi oleh Pemerintah Provinsi Banten, dan KPU Banten,” katanya usai acara debat, Senin malam, (10/11/2015).

Selain itu, lanjut Nasehudin, kami hanya menggunakan aula bawah, bukan tempat hiburan malam atau karaoke yang berda dilantai atas. “ Teman-teman wartawan pasti lebih tau jika di atas itu tempat hiburan malam,” katanya kepada wartawan.(men/LLJ)

Copyright @2016 FBn