Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Curi Motor Tentara, Warga Cibaliung Babak Belur Dihakimi Warga

Curi Motor Tentara, Warga Cibaliung Babak Belur Dihakimi Warga

Serang,fesbukbantennews (14/5/20015) – Sukirman  (26) warga Kampung Ciping Desa Singajuang Cibaliung Kabupaten Pandeglang babak belur di bagian wajah. Akibat diamuk massa setelah kedapatan mencuri sepeda motor jenis yahama mio soul nomor polisi A 3671 LP milik Tri waluyo yang merupakan anggota 320 Badak Putih,  di  kampung Sapiah Kelurahan Panancangan Cipocok Kota Serang, Rabu (13/5/2015) dini hari.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Pelaku ditangkap sesaat mengambil motor di depan rumah korban yang dalam keadaan menyala, dan berusaha membawanya . Namun naas warga setempat yang melihat langsung memghakimi pelaku hingga babak belur.

“motor depan rumah mas, saya masuk ke dalam sebentar memang kunci motor gak dibawa, pas saya di dalam rumah tiba tiba motor menyala saya keluar motor sudah dibawa oleh dua orang, saya kejar yang satu kabur yang satu lagi ditangkap,” kata Korban Tri.
Pelaku yang babak belur dihakimi massa langsung di bawa ke RS dr Drajat Prawiranegara Kota Serang dengan pengawalan petugas karena mengalami luka di bagian kepala.

“pelaku dibawa ke rumah sakit dulu karena luka parah baru kita periksa di polsek,” kata Kompol Zainal Kapolsek Cipocok.

Petugas juga mencurigai pelaku merupakan sindikat jaringan ranmor mengingat barang bukti kunci T yang berhasil diamankan dan pengakuan pelaku yang sudah biasa melakukan aksinya dikawasan kota serang.

“Kita masih melakukan pengembangan lebih lanjut karena belum bisa diperiksa maksimal dengan kondisi pelaku babak belur, namun hasil pemeriksaan sementara pelaku merupakan pemain lama yang sering berkeliaran melakukan pencurian di kota serang. Akibat perbuatannya pelaku terancam lima tahun penjara,”kata Kompol Zainal. (guet/LLJ).

Copyright @2016 FBn