Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Crosser Xtrim Banten Rock and Trail, Tabrak Lari Wanita Pejalan Kaki

Crosser Xtrim Banten Rock and Trail, Tabrak Lari Wanita Pejalan Kaki

Serang,fesbukbantennews (30/5/2015) – Terjadi kecelakaan di saat penglepasan ratusan crosser yang mengikuti ajang Xtrim Banten Rock and Trail di Alun-alun Barat Serang, Sabtu (30/5). Seorang wanita pejalan kaki tertabrak hingga terpental disaat para crosser melintas di Jalan Veteran Kota serang.

Korban tabrak lari crosser.

Korban tabrak lari crosser.

Berdasarkan pantauan, seorang wanita bernama Dini warga Kebaharan, Kota Serang berjalan di Jalan Veteran, dari arah barat melintas dengan ngebut puluhan croser yang baru saja di lepas dari Alun-alun Barat, Kota Serang.

Dini akhirnya tertabrak hingga terpental dan mengalami luka memar di bagian tangan dan lecet pada bagian kaki. Sedangkan pengendara yang menabarak melanjutkan perjalannnya tanpa berhenti sama sekali.

“Ke sini sama temen, saat mau pulang, motor ngebut dan stangnya mengenai tangan kiri saya,” ujar Dini, sambil meringis menahan sakit.

Dini pun langsung di papah menuju tenda panitia yang tak jauh dari lokasi Dini di tabrak. Sedangkan pengendara yang menabarak melanjutkan perjalannnya tanpa berhenti sama sekali.

“ yang nabrak langsung jalan aja, ga berhenti sama sekali,”kata Rahmat, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Setelah berada di tenda panitia, Dan akhirnya dini di tandu oleh petugas kesehatan menuju mobil kesehatan yang baru tiba.

Untuk diketahui, Ratusan crosser yang mengikuti Xtrim Banten Rock and Trail yang berute dari Kota Serang menuju Anyer Nol Kilometer.(garasi/LLJ)

 

Copyright @2016 FBn