Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Comunitas Counseling Music Gelar Coment
Comunitas Counseling MusIC.

Comunitas Counseling Music Gelar Coment

Serang, fesbukbantennews.com (14/10/2018) –  Comunitas Counseling MusIC (COMIC) mengadakan kegiatan rekrutmen yang dinamakan “COMENT”  (counseling music rekruitment). Dengan tema “MEMBANGUN KARAKTER DENGAN SENI”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12-13 oktober 2018 yang bertempat di saung galih Banten Lama,kota Serang. 

Comunitas Counseling MusIC.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan counseling musik kepada mahasiswa di jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) serta mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di bidang seni tari, vokal, musik dan teater”. Kata Muslim Ali Fikri selaku ketua umum Comunitas Counseling Music (Comic).

“Mahasiswa-mahasiswa baru BKI banyak yang berpotensi di bidang seni, oleh karena itu kegiatan coment  ini sangat cocok untuk mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakat mereka terutama di bidang tari, teater, vokal dan musik” kata zulfa selaku ketua pelaksana coment.

“Harapan saya semoga acara ini bisa menjadi gerakan awal untuk mahasiswa BKI melatih karakter dan kemampuan di bidang seni” sambung zulfa.

“Kegiatan ini sungguh mengasyikan dan saya merasa lebih percaya diri tampil di depan umum. bukan hanya itu, kegiatan coment ini juga saya merasa dilatih dalam hal kekeluargaan di comunitas counseling music. Kata jihan salah satu peserta Coment.

“Harapan saya kegiatan Counseling Music rekrutment ini jadi program tahunan yang selalu di selenggarakan untuk merekrut mahasiswa jurusan bimbingan konseling islam yang mempunyai bakat dan minat di bidang seni terutama tari, vokal, musik dan teater”. Sambung adinda salah satu peserta coment.(LLJ).

Berita kiriman : Aldi Reihan

Copyright @2018 FBn