Cinta Ditolak, Oknum Polisi di Merak Aniaya Wanita

0
1129

Cilegon,fesbukbantennews.com (29/6/2015) Seorang onkum Polisi Air (Polair) Polda Banten berinisial Briptu JS menganiaya wanita cantik bernama Aneke Bella Claudia (21) yang di duga karena cintanya ditolak.

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

Wanita muda nan cantrik tersebut di aniaya oleh Bripti JS di dalam kamar asrama Ditpolair Polda Banten pada Sabtu, 27 Juni 2015 malam sekitar pukul 19.00 wib.

“Kemarin (Sabtu malam) saya mau keluar sama pacar saya. Tapi dia (Briptu JS) datang, lalu menyuruh saya naik motornya. Saya terpaksa mau ikut, karena dia sering mengancam mau bunuh saya dan pacar saya. Begitu masuk dalam kamar, dia langsung marah-marah, lalu lengan kanan saya ditinju. Kaki saya juga ditendang,” kata korban kekerasan, Aneke Bella Claudia, Minggu (28/6/2015).

Briptu JS tak hanya menganiaya Aneke, namun juga melontarkan kata-kata kotor yang tak seharusnya dikeluarkan petugas penegak hukum tersebut.

Wanita cantik yang merupakan warga Kapling, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon tersebut coba memberikan penjelasan kepada Briptu JS, namun dirinya justru mendapatkan pukulan dan tendangan hingga menderita luka lebam di sekujur tubuhnya.

Karena ulah Briptu JS, Aneke harus menerima sepuluh jahitan pada mulutnya karena robek terkena bogem mentah.

Pihak keluarga tak terima atas kekerasan yang menimpa anaknya tersebut berharap agar pihak kepolisian bisa menyelesaikan kasus tersebut.

“Perbuatan pelaku sudah mencoreng nama baik Kepolisian,” kata orang tua korban, Marhan, saat menemani korban melapor di Polsek Pulomerak, Minggu (28/6/2015).

Pihak kepolisian pun berjanji akan menangani kasus kekerasan yang dilakukan Briptu JS kepada Aneke secara profesional dan transparan.

Pihak kepolisian pun mengaku telah melakukan pemeriksaan kepada Briptu JS, “Tadi pagi (Minggu), terlapor yang sebelumnya kami amankan di Polsek Pulomerak, sudah dijemput oleh Provost Polair Polda Banten,” kata Kanit Reskrim, AKP I Ketut Kesumajaya, Minggu (28/6/2015).(dhyie/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here