Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Cetak Mahasiswa Kritis Dan Profesional, IMIKI IAIN ‘SMH’ Banten Gelar Kaderisasi Angkatan ke II
IMIKI IAIN SMH Banten.

Cetak Mahasiswa Kritis Dan Profesional, IMIKI IAIN ‘SMH’ Banten Gelar Kaderisasi Angkatan ke II

Serang,fesbukbantennews (25/10/2016) – Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Institut Agama Islam Negri Sultan Maulana Hasanudin Banten menggelar Pendidikan Dan Pelatihan (DIKLAT) Angkatan ke II dengan mengusung tema “Dengan Ber IMIKI Wujudkan Karakter Mahasiswa Yang Kritis Dan Aplikatif”  acara ini berlangsung pada  Jumat s,d minggu 21 – 23 Oktober 2016 yang dilaksanakan di Gedung Catur ciruas Kabupaten Serang – Banten, 23 Oktober 2016.

IMIKI IAIN SMH Banten.

IMIKI IAIN SMH Banten.

Menurut keterangan Rohman selaku ketua panitia Diklat. Dalam momentum Diklat ini, disinilah pentingnya peran mahasiswa Ilmu Komunikasi yang nantinya akan tergabung sebagai anggota aktif IMIKI untuk lebih dalam mengenal IMIKI sebagai wujud kecintaan terhadap Ilmu komunikasi. karena Ilmu komunikasi adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan se hari-hari, untuk itu pentingnya mahasiswa Ilmu Komunikasi bergabung dengan IMIKI, karena IMIKI adalah wadah yang tepat untuk mencetak mahasiswa ilmu komunikasi yang profesional.

Nadiatussoliha selaku ketua Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) IMIKI IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten mengatakan, Allhamdulillah ini merupakan kaderisasi IMIKI di IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten yang kedua. semoga mampu melahirkan generasi yang  responsif, progresif, revolusioner dan profesional sebagai mahasiswa ilmu komunikasi yang tergabung dalam keanggotaan IMIKI di kampus IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten yang diharapkan akan memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat dan daerah tercinta.

Senada dengan itu, Mohamad Syuryadi selaku Ketua Cabang IMIKI Provinsi Banten menjelaskan, dalam kegiatan Diklat angkatan ke II (kaderisasi) yang diselenggarakan oleh IMIKI IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten ini, diharapkan dapat melahirkan mahasiswa ilmu komunikasi yang progresif dan profesional  yang mampu mengawal pembangunan dalam bidang komunikasi khusususnya di provinsi Banten.

Berdasarkan pantauan reporter, acara ini berjalan dengan lancar dan khidmat. acara yang diikuti oleh 40 peserta ini dibuka oleh ketua cabang IMIKI Provinsi Banten. acara ini juga disambut antusias oleh peserta dan segenap keluarga besar IMIKI Se Banten yang juga dihadiri oleh Ketua IMIKI wilayah II imam tantowi, IMIKI, Universitas Nasional Jakarta, Universitas Al Azhar Indonesia, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Serang Raya, STIKOM Wangsa Jaya Banten, Universitas Terbuka, Universitas Muhammadiyah Tanggerang. (LLJ)

Kiriman: Imiki

Copyright @2016 FBn