Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Cegah Narkoba, BNN Tes Urine Seluruh Petugas Imigrasi Serang
Kepala Imigrasi kelas 1a Serang M Tarmin Satyawan.

Cegah Narkoba, BNN Tes Urine Seluruh Petugas Imigrasi Serang

Serang,fesbukbantennews.com (12/4/2016) – Seluruh petugas Imigrasi kelas 1a Serang, Banten, dites urinenya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten, Selasa (12/4/2016). Tes tersebut dilakukan untuk mencegah penggunaan narkoba di lingkungan kantor tersebut.

Kepala Imigrasi kelas 1a Serang M Tarmin Satyawan.

Kepala Imigrasi kelas 1a Serang M Tarmin Satyawan.

Dari Tes narkoba yang di lakukan oleh BNN Banten terhadap 40 petugas imigrasi kelas 1a Serang Banten,seluruh petugas dinyatakan negatif menggunakan obat – obatan terlarang.

Kepala Imigrasi kelas 1a Serang M Tarmin Satyawan mengatakan, tes urin petugas rutin di lakukan setiap tahun,untuk mencegah petugas menyalahgunakan narkotika.bukan semata mata karena pemerintah pusat mencanangkan program anti narkoba.

“Kebutulan untuk tahun ini,bertepatan dengan program pemerintah yang gencar gencar melakukan anti terhadap narkoba, ” Kata M.Tarmin.

“Tes urin tadi,buka dadakan.tapi atas permintaan saya ke BNN Banten untuk melakukan tes kepada petugas kami,” lanjut M.Tarmin kepada rekan media seusai melakukan tes urin.

M.tarmin menambahkan seperti yang disampaikan petugas BNN secara lisan, seluruh petugas imigrasi kelas 1a serang banten negatif menggunakan narkoba.

“namun kita masih menunggu hasil resmi dari bnn banten,dan bila mana nanti ada petugas yang positif menggunakan obat terlarang maka siap siap untuk dipecat,” tukasnya.(mow/LLJ)

Copyright @2016 FBn