Ceceran Tanah Pembangunan Interchange Tol Serang – Panimbang Banyak Makan Korban

0
192

Lebak, fesbukbantennews.com (28/10/2018) – Pembangunan Intercange tol rangkasbitung yang menjadi jalan penghubung serang-panimbang yang sudah mulai dibangun sejak agustus lalu oleh PT Pembangunan Perumahan (PP) pada minggu 28 Oktober membawa dampak negatif yang meresahkan pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Ceceran Tanah Pembangunan Interchange Tol Serang – Panimbang Banyak Makan Korban.(rijal).

Pasalnya, mulai pukul 18:00 WIB sore tadi hingga pukul 23:00 WIB, kurang lebih sudah ada sekitar 50 kendaraan roda dua yang terjatuh di jalan tersebut akibat ceceran tanah liat yang licin tersiram air hujan, sehingga menyebabkan jalan licin.

Tidak hanya kendaraan roda dua (motor), menurut penuturan warga yang sengaja berjaga di dekat lokasi pembangunan proyek tersebut, sore tadi sekira pukul 16:45 WIB sebuah kendaraan roda empat berjenis pick up juga ikut tergelincir akibat jalan yang licin tertutup tanah liat.

Adapun lokasi pembangunan proyek jalan tol serang-panimbang yang berada di kampung cibodas, kelurahan bojong leles, kecamatan cibadak, merupakan jalur utama dari rangkasbitung ke pandeglang maupun sebaliknya.

Salah satu korban Muhammad Fahmi menuturkan, saat melintas dirinya padahal sudah melaju pelan.

“Niatnya mau ke cilegon, cuma kondisi jalan licin hingga akhirnya saya jatuh. Lecet aja sih, sama tangan kiri gak bisa bergerak,” tuturnya.

“tadi sempet ada polisi, cuma langsung pergi lagi,” sambungnya.

Salim warga sekitar, mengaku sudah menyampaikan terkait permasalahan tersebut ke PT PP, namun hingga saat ini belum ada tanggapan serius dari pihak perusahaan.

“Kita sih sudah menyampaikan sejak awal, cuma belum ada tanggapan. Ini juga kami inisiatif sendiri untuk berjaga dan mengingatkan warga yang melintas agar berhati-hati,” jelasnya.(LLJ).

Penulis : rijal