Cagub dan Cawagub Banten Janji Tak Lakukan Politik Uang

0
168

Serang,fesbukbantennews.com (8/2/2017) – Dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub Banten 2017 Wahidin Halim – Andika Hazrumy dan Rano Karno – Embay Mulya Sarif ,berjanji bersama – sama tidak akan melakukan politik uang (money politik).

Dua paslon pilgub Bante membacakan ikrar anti politik uang.(LLJ)

 

 

Dalam rangkaian acara yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten yang digelar di hotel Ledian  Kota Serang. Keduanya setuju mengucapkan ikrar bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten harus bebas dari  Politik Uang.

 

“Kami peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017 dengan sadar dan tegas menyatakan menolak segala bentuk praktek politik uang pada pilkada tahun 2017,” ucap serentak pasangan Cagub dan Cawagub Banten yang dipandu langsung oleh Komisioner Bawaslu Provinsi Banten Eka Satyalaksmana.

 

Hadir dalam acara ikrar anti politik uang ketua KPK Saut Situmorang, Komandan Korem 064 Maulana Yusup Kolonel Czi Ito Hediarto, Kapolda Banten Listyo Sigit Prabowo, Kejati Banten yang diwakili oleh Dwi Setyo Budi Utomo. Serta perwakilan dari Parpol pendukung kedua calon.(LLJ)