Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Byonic Serang Sebar Takjil dan Poster Himbauan Tertib Lalu – lintas
Byonic Serang Sebar Takjil

Byonic Serang Sebar Takjil dan Poster Himbauan Tertib Lalu – lintas

Serang,fesbukbantennews.com (19/6/2016) – Puluhan anggota komunitas motor yang tergabung dalam Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Serang, bagi-bagi takjil dan poster himbauan tertib lalu-lintas untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, khususnya pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Veteran Kota Serang, Sabtu (18/6/2016) kemarin.

Byonic Serang Sebar Takjil.

Byonic Serang Sebar Takjil.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian komunitas motor kepada sesama, khususnya umat muslim yang akan berbuka puasa, dilakukan serentak se-Indonesia.

Ketua Byonic Serang, Alam Fajardimara disela-sela kegiatanya menututurkan kepada kami,Ramadhan kali ini kurang lebih ada sebanyak 85 paket takjil atau makanan untuk berbuka puasa.

Menurutnya, hal ini merupakan kegiatan positif yang di buat oleh pengurus pusat “Karena, kami komunitas motor yang sudah berbadan hukum memiliki peraturan dan tata tertib berkendara yang baik, sekaligus sebagai media sosialisasi kepada masyarakat agar bisa membedakan komunitas motor dan geng motor,” ujarnya.

Byonic Serang Sebar Takjil

Byonic Serang Sebar Takjil

Gubernur Byonic Banten Ucuk Tasrudin menambahkan,“kegiatan ini rutin kami adakan setiap bulan Puasa sebagai wujud berbagi dengan sesama. Memang nilainya tidak seberapa, tapi yang penting kebersamaan dan solidaritas antar sesama dan kegiatan ini serentak diadakan sekabupaten/kota se Indoneaia, seperti dibanten kita memiliki 4 wilayah yakni Byonic Serang, Byonic Lebak, Byonic Merak dan Byonic Anyer”

Dia menilai, kegiatan tersebut juga memiliki arti dan kepuasan tersendiri sebagai bentuk solidaritas dan mempererat persaudaraan antar sesama.

Penasehat Byonic Banten, Iwan Manalu yg ikut dalam acara tersebut walau berbeda keyakinan berkomentar “Kalau saya sih setuju aja bro.. saya ikut ya krn saya menghargai orang-orang yang berbeda keyakinan dengan saya.. kita dilahirkan di negara yang bhineka dengan artian banyak perbedaan,tapi perbedaan itu tidak serta merta memisahkan kita bahkan meperasatukan kita dalam satu bangsa yang besar yaitu Indonesia sehingga dengan perbedaan keyakin dalam club kita ini semakin mebuat kita kuat dan kokoh membangun BYONIC yang lebih kuat dan besar lagi,perbedaan bukan pembatas kita silaturahmi” Ujar Iwan Manalu yang juga salah satu Advocate & Consultant di Banten.(odenk/LLJ)

Copyright @2018 FBn