Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Byonic Banten Sebar Takjil di Tengah Pusat Kota Serang

Byonic Banten Sebar Takjil di Tengah Pusat Kota Serang

Serang,fesbukbantennews.com (29/6/2015) – Club Motor BYONIC Banten menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagi-bagi takjil dan poster himbauan tertib lalu-lintas untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, khususnya pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Veteran Kota Serang, Minggu (28/6/2015) kemarin.

Anggota Byonic Banten Sebar Takjil di Kota Serang.

Anggota Byonic Banten Sebar Takjil di Kota Serang.

Kegiatan tersebut turut melibatkan sedikitnya 72 pemotor dari empat wilayah Byonic Se- Banten diantaranya Byonic Serang, Byonic Lebak, Byonic Merak dan Byonic Anyer.
Gubernur Club Byonic Banten , Ucuk mengatakan kegiatan baksos bagi bagi takjil dilakukan secara Serentak oleh Byonic SeIndonesia menjadi agenda rutin tahunan.

“Allhamdulilah, dengan adanya agenda rutin ini kami Byonic banten kumpul menjadi satu, maka akan tumbuh kebersamaan untuk saling berbagi peduli terhadap sesama dengan masyarakat, Mudah-mudahan bisa diikuti club motor atau organisasi lainnya di Banten, ” kata Ucuk.

Ucuk juga mengatakan, dengan kegiatan itu juga, diharapkan Byonic lebih dikenal lagi sebagai club motor bukan geng motor. ” Serta Menjadi contoh yang baik dalam berkendara, menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” tuka Ucuk.(chandra/LLJ)

Copyright @2016 FBn