Bus SM Prima Terjun Bebas ke Bawah Jembatan Tol Cilegon Timur, 3 Meninggal

0
243

Serang, fesbukbantennews.com (12/6/2017) – Bus SM Prima Jurusan Merak – Rambutan  nomor polisi A 7738 A terjun bebas  ke Bawah Jembatan Exit Tol Cilegon Timur,Senin (12/6/2017). Dalam kejadian tersebut dikabarkan tiga orang meninggal belasan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat. Belum diketahui penyebab kecelakaan secara pasti. Petugas masih melakukan evakuasi.

Bus SM Prima yang terjun Bebas di KM 86 Tol Merak -Tangerang (foto: dulur FBn).

 

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun peristiwa kecelakaan tersebut terjadi  pukul 11.20 Wib, di dekat Pintu Keluar Tol Cilegon Timur KM. 85.

 

Sementara berdasarkan pantauan wartawan , saat ini para penumpang yang menjadi korban kecelakaan bus jurusan Kampung Rambutan – Merak itu dalam tahap evakuasi. Namun karena berada di bawah kedalaman sekitar 30 meter, para petugas mengalami kesulitan dalam melakukan evakuasi korban yang beberapa diantaranya mengalami luka serius.

 

 

Sementara belum diketahui penyebab pastinya kecelakaan tersebut yang menyebabkan sebagian besar badan bus mengalami kerusakan parah.

 

 

” penumpang yang meninggal dan penumpang mengalami luka sedang dibawa ke RSKM Cilegon ,” kata Tarno, warga di Lokasi kejadian .(LLJ)