Bus Rombongan dari Tangsel Kecelakaan di Tanjakan Emen, Puluhan Meninggal

0
296

Subang, fesbukbantennews.com (10/2/2018) – Peristiwa kecelakaan terjadi di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) petang. Bus pariwisata nopol F 7959 AA yang membawa rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tanggerang Selatan tersebut terguling , setelah menabrak tebing di sekitar tanjakan Emen, tepatnya di Kampung Cicenang, Desa/Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bus Dari tangsel yang alami kecelakaan di tanjakan emen, Subang, Jawa-Barat.(foto:istimewa).

Akibat perisriwa tersebut diinfokan puluhan penumpang meninggal. Dan sebagian penumpang lainnya masih terjebak di dalam bus.

Dikutip dari okezone, insiden maut ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kabarnya, sebelum terguling, bus tersebut sempat menabrak sejumlah sepeda motor di depannya. Para penumpang bus pun sempat berserakan ditepi jalan.

Korbannya berserakan ditepi jalan. Polisi sudah berdatangang,” ujar Iwan di lokasi.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun dalam insiden maut ini lebih Dari 20 orang dinyatakan tewas. Kecelakaan ini, berawal saat nopol F 7959 AA itu datang dari arah Bandung membawa rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tanggerang Selatan tersebut.

“Mereka baru pulang berwisata dari Gunung Tangkuban Perahu. Laporan awal yang meninggal perempuan semua. Kita masih olah TKP, masih ada korban yang tergencet badan bus,” ujar sumber kepolisian kepada wartawan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Hingga malam ini, petugas masih melakukan evakuasi korban dan bangkai kendaraan maut itu.(okezone/LLJ).