Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bus Kopaja Masuk Jurang di Sawarna Lebak, Penumpang Luka
Bus Kopaja jurusan Kp Melayu-Tanah Abang masuk jurang di Tanjakan Cariang, Sawarna,Lebak.

Bus Kopaja Masuk Jurang di Sawarna Lebak, Penumpang Luka

Lebak,fesbukbantennews.com (6/12/2016) – Bus Kopaja jurusan Kp Melayu – Tanah Abang yang mengangkut puluhan wisatawan asal Jakarta masuk jurang di kawasan Tanjakan Cariang, Sawarna, Lebak, Banten,Minggu (4/12/2016). Dalam kejadian tersebut.4 orang luka ringan dan seorang remaja putri patah tulang.

Bus Kopaja jurusan Kp Melayu-Tanah Abang masuk jurang di Tanjakan Cariang, Sawarna,Lebak.

Bus Kopaja jurusan Kp Melayu-Tanah Abang masuk jurang di Tanjakan Cariang, Sawarna,Lebak.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Sekdes Sawarna Lili Suheli, bus Kopaja yang ditumpangi rombongan asal cililitan Jakarta sehabis berwisata di pantai Desa Sawarna,Lebak,Banten, Minggu (4/12/2016) kemarin pukul 16.00 WIB mengalami kecelakaan di tanjakan cariang yang diakibatkan bus tidak kuat ketika melewati tanjakan tersebut. Akibatnya bus kembali mundur dan masuk jurang.

“Penumpang semuanya selamat tetapi 4 orang mengalami luka ringan bernama , Rio ( 23 tahun) , Hambali (31 tahun), Rohmani (25 tahun) , Saefulloh (24 thn) dan yang satu orang lagi luka patah paha bernama Vida (17 tahun),”kata Lili.
Menurut salah satu sumber di lokasi,  lanjut Lili, saat berada ditanjakan bus dijalankan scara zig-zag supaya ringan saat menanjak.  Ketika Bus hampir sampai ke puncak tanjakan cariang,tiba-tiba dari arah berlwanan ada mobil lainnya berjalan berlawanan.

“Secara spontan Bus tidak djalankan secara zig-zag lagi, imbasnya bus tak kuat lagi untuk berjalan serta tidak bisa diantisipasi lagi dan langsung berjalan mundur serta terperosok masuk jurang,” ujarnya.

Sementara, korban yang mengalami luka dibawa ke rumah sakit dan klinik terdekat. (LLJ).

Copyright @2016 FBn