Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bus Bahagia Terbalik di Tol Tangerang- Merak, Satu Tewas dan 28 Luka
Bus Bahagia yang terbalik di Tol KM 60 Tangerang-Merak jadi tontonan warga.

Bus Bahagia Terbalik di Tol Tangerang- Merak, Satu Tewas dan 28 Luka

Serang, fesbukbantennews.com (14/11/2016) – Kecelakaan terjadi di jalan bebas hambatan yang dikelola PT Marga Mandala Sakti (MMS) Tol Tangerang – Merak KM 60 Ciujung,Kragilan, Kabupaten Serang, Bus Bahagia B 7005 YK jurusan Cikarang – Merak, terbalik mengakibatkan satu penumpang tewas seketika sedangkan 28 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Bus Bahagia yang terbalik di Tol KM 60 Tangerang-Merak jadi tontonan warga.

Bus Bahagia yang terbalik di Tol KM 60 Tangerang-Merak jadi tontonan warga.

 

Korban tewas dilarikan ke RSUDDrajat Prawiranegara di Kota Serang, sedangkan korban luka-luka dilarikan ke RS Sari Asih Kota Serang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal yang menimpa bus PO Bahagia ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Sebelum kejadian, bus jurusan Cikarang – Merak ini meluncur dari arah Tangerang. Entah apa penyebabnya, setiba di lokasi kejadian, bus tiba-tiba nyelonong ke sisi kiri dan menabrak pagar pembatas jalan tol.
“Karena kondisi jalan menurun, setelah menabrak pagar, bus terguling. Posisi akhir posisi ban berada diatas,” ungkap Bamin PJR Induk Serang, Aiptu Paimin ditemui poskotanews.com, di kantornya.
Paimin mengatakan sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan dikarenakan supir dan kenek bus belum diketahui keberadaannya. Sedangkan para penumpang belum dapat dimintai keterangan, karena masih dalam perawatan.
“Dari hasil pemeriksaan satu penumpang meninggal dunia dengan identitas Ani (24), warga Lampung Selatan,” ujar bintara senior ini.
Meski demikian, kasus kecelakaan sudah ditangani Unit Lakalantas Polda Banten, namun dugaan kecelakaan disebabkan karena supir dalam keadaan mengantuk. “Kemungkinan kecelakaan karena supir mengantuk,” ungkap Paimin.(jimat/LLJ).

Copyright @2016 FBn