Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Buruh Perempuan di Cikande Ditemukan Setengah Bugil dan Berlumuran Darah
Kotsan empat kejadian butuh perempuan ditemukan setengah bugil dan berlumuran Sarah.(LLJ)

Buruh Perempuan di Cikande Ditemukan Setengah Bugil dan Berlumuran Darah

Serang,fesbukbantennews.com (22/1/2017) – Warga digegerkan seorang buruh perempuan, Lusiana Agustin (23), yang bekerja di pabrik sepatu di Cikande yang  ditemukan dalam kondisi setengah bugil dan berlumur darah di kontrakannya, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Kotsan empat kejadian butuh perempuan ditemukan setengah bugil dan berlumuran Sarah.(LLJ)

 

Lusiana yang dalam kondisi sekarat pertama kali ditemukan Atikah (47) di kamar kontrakannya di Kampung Gorda Lio RT 02 RW 03, Desa Kibin, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Perempuan asal Panimbang, Kabupaten Pandeglang ini, kritis dan sekujur tubuhnya penuh luka sobek.

 

“Saat pertama kali ditemukan, ada luka robek di pipi sebelah kiri, sikut kanan, dan kepalanya juga sobek. Darahnya sudah banyak yang keluar dan sekarang dibawa ke rumah sakit. Semoga bisa diselamatkan, kasihan lihatnya,” ujar Atikah.

 

Korban dibantu warga dibawa ke rumah sakit dr Drajat Prawiranwgara untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini, kasus dugaan penganiayaan tersebut sudah ditangani Polsek Cikande dan Polres Serang. Kontrakan korban sudah diberi garis polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(dhow/LLJ).

Copyright @2016 FBn