Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bupati Serang Kunjungi Keluarga Aisyah
Bupati Serang Rt Tatu Chasanah di kediaman keluarga Aisyah.

Bupati Serang Kunjungi Keluarga Aisyah

Serang,fesbukbantennews.com (27/2/2017)  – Bupati Serang Rt Tatu Chasanah mengunjungi keluarga Aisyah di kediamannya di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (27/2/2017).

Bupati Serang Rt Tatu Chasanah di kediaman keluarga Aisyah.

 

 

 

Kepada bupati Serang beserta rombonganya , Asria (55) orang tua Siti Aisyah mengungkapkan,dirinya  tetap mengingikan bertemu anaknya secara langsung di Malaysia, meskipun Siti Aiyah meminta keluarganya untuk tidak datang dan lebih baik mendoakan dari tanah air.

 

 

“Dapat kabar kalau Siti sehat, rajin ibadah. Bapak mah seneng, tapi gimana kalau pemerintah mau bantu bertemu yah pengen (ketemu),” ujar Asria dihadapan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat mengunjungi

 

 

Bahkan untuk merealisasikannya, Bupati Serang dengan dana pribadi akan membantu memfasilitasi keluarga di Serang untuk berangkat ke Malasysia. Apalagi, pemkab Serang sudah memberikan bantuan hukum dengan menyediakan kuasa hukum untuk membantu orangtua Siti.

 

 

“Alhamdulillah, boro-boro mau keliling jakarta, ke malaysia apalagi, badan engga enak, kurang tidur mikirin ajah,” katanya.

 

 

Sebelumnya, melalui KBRI Kuala Lumpur sudah bertemu secara langsung dengan Siti Aisyah dan menyampaikan kabar bahwa dirinya dalam kondisi sehat wal affia. Diperlakukan naik oleh kepolisan malaysia selama ditahanan, hak-haknya terpenuhi seperti Ibadah, makan yang layak.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn