Bupati Serahkan Honorarium Bagi Pelatih dan Atlet PPLPD Kabupaten Lebak

0
275

Lebak,fesbukbantennews.com (16/4/2017) – Bupati lebak Iti Octavia Jayabaya menyerahkan Honorarium kepada atlet pusat pembinaan latihan olahraga pelajar daerah (PPLPD) di pendopo Kabupaten lebak, kamis (13/4/17).

Bupati Serahkan Honorarium Bagi Pelatih dan Atlet PPLPD Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya Iti Octavia menyampaikan selamat kepada para atlet pelajar hasil seleksi kegiatan PPLPD tahun 2017, serta para pelatih yang telah berupaya dengan sungguh-sungguh meningkatkan prestasi para atlet pelajar.

“Saya mengapresiasi yang setingi-tingginya atas pencapaian atlet karate Kabupaten lebak yang menembus kejuaraan karate terbuka hingga ke tingkat internasional atas nama Ashifa Zhafira pelajar dari SMPN 2 Rangkasbitung. ” katanya.

Selain itu Bupati Lebak memberikan motivasi kepada para atlet lainnya untuk terus berlatih dikarenakan pencapaian prestasi tidak bisa diraih secara instan melainkan proses pembinaan yang sungguh-sungguh dari semua pihak.

Kepala Dinas pemuda dan olahraga Uus Sutisna menambahkan, pemberian honor bagi pelatih dan atlet sebagai bentuk perhatian dan penghargaan dari pemerintah kabupaten lebak.

Honorarium ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pelatih dan atlet dalam proses pembinaan dan pelatihan yang berkelanjutan serta mampu meningkatkan apresiasi dan atensi masyarakat terhadap kegiatan keolahragaan secara lebih luas.

“Honorarium diberikan kepada para pelatih sebanyak 16 orang dengan besaran Rp. 2.000.000,- setiap bulannya, sementara sebanyak 100 atlet diberikan honor sebesar Rp. 700.000,- setiap bulannya.” tambah Uus.

PPLPD merupakan salah satu bentuk keseriusan pemerintah daerah kabupaten lebak dalam upaya menggali, membina dan meningkatkan prestasi para atlet.(KEK /humasLBK/LLJ)