Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bupati Pandeglang Saat Kampanye Beri Janji Manis, Jalan Rancapinang Tetap Miris
Susah payah peserta Ekspedisi melalui Jalan Rancapinang, Pandeglang.

Bupati Pandeglang Saat Kampanye Beri Janji Manis, Jalan Rancapinang Tetap Miris

Pandeglang,fesbukbantennews.com (12/12/2017) – Ekspedisi Relawan Pandeglang (ERP) pada tanggal 08-10/12/17 disambut baik Warga Kp. Cegog dan pejabat Desa Rancapinang Kec. Cimanggu,Kabupaten Pandeglang. Perjalanan menuju ke lokasi sangat sulit selain jalannya turun naik, kondisi jalannya juga licin dan hanya batu-batu besar tergeletak di jalan.

Susah payah peserta Ekspedisi melalui Jalan Rancapinang, Pandeglang.

Ketua PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pandeglang Nurman, salah satu peserta Ekspedisi menuturkan, jarak yang dilalui acara Ekspedisi Relawan Pandeglang sangatlah jauh dari Kantor Desa Ranca Pinang ke lokasi Ekspedisi sekitar 8 Kilometer dengan medan jalan yang sangat sulit dilalui.

“Kami berharap kepada Pemerintah agar segera merealisasikan anggaran pembangunan infrastruktur jalan tersebut. Jalan tersebut juga sebagai jalan wisata Ujung Jawa, bukan hanya diakses warga,” kata Nurman.

Kondisi jalan Rancapinang yang curam dan berbatu.

Saat berbincang dengan Pemuda di sana , lanjut Nurman, katanya Bupati Pandeglang Ibu Irna dengan Suaminya Pak Dimyati sempat nginep di rumah warga ketika berkampanye.

“Sehingga Ibu Irna watu itu berjanji dalam kampanye nya jika menang akan membangun jalan di sana. Namun sampai saat ini tidak ada tanda-tanda pembangunan jalan tersebut akan di realisasikan. Dan Pemuda Desa tersebut meminta bantuan kepada Peserta Ekspedisi untuk membantu mereka Turun Ke jalan,” ujarnya.

Nurman menegaskan, kami bukan paling bisa dari yang Ibu bisa. Kami hanya pelaku. peduli terharap Masyarakat yang menjadi korban janji manis yang Ibu Irna lontarkan ketika itu.(LLJ).

Copyright @2016 FBn