Bupati Lebak Sambut Komunitas Pecinta Mobil Mercedes Benz dan BMW

0
206

Lebak,fesbukbantennews.com (20/1/2017) – Ada pemandangan yang berbeda di halaman Plaza Lebak, ratusan mobil mewah dari merk ternama teparkir disana. Adalah  komunitas pencinta mobil Mercedes Benz  dan BWM, Bimmer Benz.

Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya foto bareng Komunitas Bimmer Benz.(humas Lebak)

 

Touring yang digelar Komunitas Bimmer Benz ini, mengambil start di Anyer pada Jumat Pagi (20/01/2017), yang rencananya akan tiba di Cimahi Jawa Barat pada tanggal 21 Januari 2017 mendatang. Touring Anyer – Cimahi ini dilaksanakan dari tanggal 19 hingga 21 Januari 2017, dan akan melintasi wilayah Kabupaten Lebak dan Bogor.

 

Ketika melintasi Kabupaten Lebak, 180 orang Peserta touring menyempatkan mampir  di Plasa Lebak, yang pusat promosi produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  di Kabupaten Lebak.

 

Ketua Pelaksana, Paebowo mengatakan bahwa kegiatan tersebut mengatakan bahwa touring tersebut ditujukan untuk mengenalkan potensi-potensi wisata didaerah-daerah yang disinggahinya kepada seluruh peserta.

 

“Kami sangat terbuka dan besedia untuk membantu melakukan sosialisasi promosi wisata di Kabupaten Lebak” Ujar Paebowo.

 

Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, menjelaskan beberapa produk ungulan khas Lebak ketika menyambut peserta touring tersebut di Palza Lebak, Desa Kadu Angung Timur, Kec. Cibadak, Lebak, Banten.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengunjungi Lebak serta berbelanja di Plaza ini.” Ujar Bupati.

 

Menurut bupati, hal ini diharapkan membatu masyarakat, terutama pelaku UMKM dan sejalan dengan Program Daerah untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Lebak. (Humaslebak/bknADV/LLJ)