Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bupati Lebak Beri Motivasi Peserta O2SN
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengalungkan medali.

Bupati Lebak Beri Motivasi Peserta O2SN

Lebak,fesbukbantennews.com (13/4/2017) – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melakukan pertandingan persahabatan bola voli dengan juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) putra tingkat Kabupaten Lebak yang dimenangkan oleh Wilayah Bina (Wilbi) III di Gelanggang Olahraga Pasir Ona Rangkasbitung, Rabu (12/4/17). 

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengalungkan medali.

Iti Octavia memberikan motivasi kepada seluruh siswa yang mengikuti pertandingan O2SN yang diselenggarakan selama tiga hari sejak 11 sampai dengan 13 April 2017.

“Kegiatan O2SN dapat dijadikan suatu wahana untuk pembinaan jasmani, kesehatan dan prestasi di bidang olahraga sekaligus dapat menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat siswa di bidang olahraga”. kata bupati lebak.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wawan Ruswandi menambahkan, kegiatan O2SN dapat berfungsi sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMP, khususnya dalam bidang olahraga.

“ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pertandingan yang sudah dikenal dan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh sekolah”. tambahnya.

Wawan bertekad kegiatan yang merupakan suatu wahana bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani, dan daya kreativitas ini, akan terus dimotivasi secara berjenjang dari sekolah hingga tingkat nasional. (KEK/LLJ)

Copyright @2016 FBn