Bupati Gelar Acara Pisah Sambut Dandim Lebak di Pendopo

0
185

Lebak,fesbukbantennews.comm (11/1/2017) – Setelah bertugas selama 1 tahun 4 bulan akhirnya masa jabatan Letkol Czi Ubaidillah sebagai Komandan Distrik Militer 0603 Lebak berakhir dan digantikan Oleh Letkol Arh Syafa Susanto yang sebelumnya menjabat Kasiter di Korem Banten. Ubaidillah mengaku kalau dirinya selama bertugas di Lebak selalu berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat.

Bupati Lebak memberikan cinderamata ke mantan Dandim Lebak Letkol Czi Ubaidillah

“Allhamdulillah Selama disini saya dapat berkoordinasi dengan semua elemen Lebak, sehingga saya dapat meninggalkan Lebak dengan penuh kebanggaan” Ujarnya saat pisah sambut yang digelar di Pendopo Kabupaten Lebak, Selasa Malam (10/01/2017).

Terkait masalah yang menimpanya, Dandim Lebak mengaku tetap berfikir positif dan selalu istiqomah, karena niatnya senantiasa untuk membangun bangsa.

“Akhirnya saya menjadi artis disaat akhir jabatan saya selaku Dandim disini”. Candanya.

Menurut Ubaidillah ini merupakan pelajaran yang sangat berharga, agar kedepannya selalu berhati-hati dalam mengambil kebijakan.

Sementara bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Lebak, karena peran TNI sangat besar, terutama dalam mewujudkan kedaulatan pangan di Kabupaten Lebak.

“Berkat kerjasama yang baik antara Pemkab dengan TNI, sehingga lebak dinobatkan sebagai daerah lumbung padi nasional” Ujar Bupati.

Bupati menjelaskan bahwa sinergitas yang terbangun selama ini sudah sangat baik, menghasilkan banyak hal positif di Lebak.

“Pak Dandim turut mensukseskan program-program Pemkab Lebak, yang salah satunya bersama pihak  TNI juga berhasil menambah areal sawah baru serta membatasi alih fungsi lahan dan cukup berhasil melindungi lahan-lahan produktif bagi sektor pertanian” Ujar Bupati.

Sebagai bentuk terimakasih, dalam kegiatan tersebut Bupati bersama seluruh kepala SKPD, Camat, DPRD, Unsur Muspida dan Tokoh Masyarakat Lebak menyerahkan cinderamata kepada Letkol Czi Ubaidillah. (adh/bukanADV/LLJ).