Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Buka Diklatsar Brigade Persis Banten, Komandan Pusat : Kita Wajib Berjuang Bela Aset Jam’iyah
Diklatsar Brigade Persis Banten 2019.

Buka Diklatsar Brigade Persis Banten, Komandan Pusat : Kita Wajib Berjuang Bela Aset Jam’iyah

Serang, fesbukbantennews.com (2/3/2019) – Pembukaan Diklatsar Brigade Persis Komwil Banten dibuka dengan semangat membara oleh Komandan Pusat Brigade Persis Syamsul Bachri Ambo Day. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa bahwa Brigade Persis harus menjadi garda terdepan dalam mengawal dan menjaga aset Jam’iyah, terutama para Ulama Persis yang mempunyai amanah sebagai pewaris para Nabi dan Rasul.

Diklatsar Brigade Persis Banten 2019.

“Brigade Persis harus menjadi garda terdepan dalam mengawal dan menjaga aset Jam’iyah, terutama para Ulama Persis yang mempunyai amanah sebagai pewaris para Nabi dan Rasul”. Ucap sang komandan.

Komandan Wilayah Brigade Persis Banten Mukhlis melaporkan acara tersebut diikuti oleh 32 orang peserta dari Kota dan Kabupaten di Wilayah Banten (Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak). Dengan jumlah peserta sebanyak itu ia berharap, Brigade bisa menjadi sayap Persis dalam memperluas gerakan Dakwah di Banten.

“Peserta Diklatsar ini diikuti oleh 32 orang dari Kota dan Kabupaten di Wilayah Banten yaitu Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak. Dengan jumlah sebanyak itu saya berharap, Brigade bisa menjadi sayap Persis dalam memperluas gerakan dakwah Persis di Banten,” terang Mukhlis.

Sementara itu, Ketua PW Persis Banten H. Aspuri bahkan menegaskan bahwa dalam rangka membela Islam secara umum Brigade Persis  harus siap melawan Yahudi dan Nashrani yang merongrong kedamaian Islam di bumi Allah.

“Kalian harus siap melawan Yahudi dan Nashrani yang merongrong kedamaian Islam di bumi Allah.” Tegas H. Aspuri.(LLJ).

 

Penulis/kiriman dulur FBn: Farhan Sigab.

Copyright @2018 FBn