Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Buat Gebrakan Baru, Kantor Pos Serang Buka Pelayanan 24 Jam
Kantor Pos Serang.(anton sutompul)

Buat Gebrakan Baru, Kantor Pos Serang Buka Pelayanan 24 Jam

Serang,fesbukbantennews.com (20/12/2016) – Manager Marketing Pos Indonesia Kota Serang, Nita Sofianita mengatakan, Kantor Pos Kota Serang membuat gebrakan pelayanan 24 jam untuk memenuhi keinginan dan permintaan konsumen yang ingin mengirim paket baik dokumen maupun paket lainnya.

Kantor Pos Serang.(anton sutompul)

Kantor Pos Serang.(anton sutompul)

Dijumpai di Kantor Pos Indonesia Kota Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (19/12/2016) Nita mengungkapkan gebrakan ini untuk meningkatkan performa pelayanan kantor pos itu sendiri agar tetap dicintai oleh konsumen. Ia menjelaskan adanya pelayanan 24 jam ini untuk memberikan fasilitas kepada para pedagang-pedagang atau pengusaha online yang ingin mengantarkan paket, baik berupa dokumen maupun paket barang kapan pun yang mereka mau, tanpa kendala batasan waktu.

“Para pedagang online ini biasanya terkendala waktu untuk mengirim paketnya. Kami memfasilitasi itu semua untuk mempermudah mereka (pedagang online) mengirim barang jualannya kepada jasa kami. Selain itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pekerja juga yang ingin mengirim dokumen atau paket lainnya. Sehingga mereka bisa mengirim dokumen sepulang kerja atau malam harinya,” tuturnya.

Adanya sistem pelayanan 24 jam ini , jelas dia, tidak menambah karyawan baru. Hanya sistem kerjanya saja yang berubah. Ada karyawan yang kerja di siang hari dan ada juga yang bertugas pada malam hari begitu seterusnya.

Ia pun mengungkapkan pelayanan Kantor Pos Kota Serang telah dijaga oleh satpam yang bertugas selama 24 jam, sehingga kantor pelayanannya cukup aman.

Menurut Nita, gebrakan pelayanan 24 jam ini sudah berlangsung sejak Selasa, 13 Desember 2016, namun launching pelayanan 24 jam ini diadakan pada Rabu, 14 Desember 2016 malam di depan Kantor Pos Indonesia Kota Serang.

“Saat ini, baru Pos Indonesia Kota Serang yang memberikan fasilitas pelayanan 24 jam. Ini menjadi perbedaan tersendiri bagi kami dalam memberikan kepuasan kepada konsumen, khususnya mereka yang memang sering menggunakan jasa kami. Harapannya, mereka (konsumen-red) merasa terpenuhi keinginannya dengan adanya pelayanan 24 jam yang kami terapkan. Agar mereka bisa dengan leluasa datang ke kantor kami tanpa perlu takut kantor tutup,” tutupnya. (LLJ).

Kiriman dulur FBn:Anton Sutompul

Copyright @2016 FBn