Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bos Bakso di Kota Serang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bos Bakso di Kota Serang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Serang,fesbukbantennews (10/4/215) – Seorang Pria bernama Wahyudin (39) warga kampung Rau Barat, kelurahan cimuncang, kecamatan serang, kota serang ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kediamannya pukul 08.00 Wib oleh pembantunya, Jumat (10/4/2015) Pagi.

Rumah korban gandir dikerumuni warga.

Rumah korban gandir dikerumuni warga.

Peristiwa ini pun sontak membuat keluarga menangis histeris bahkan beberapa keluarga seperti adik korban dan istri kedua korban jatuh pingsan.
“Saya pagi pagi biasa ambil cucian mau nyuci , pas ke kamar mandi saya kaget sudah liat bapak (korban) dalam kondisi tergantung oleh tambang,” kata Pembantu Korban Ida, kepada wartawan.
Pria yang sehari sehari merupakan juragan penggilingan  bakso di pasar rau ini kesehariannya menggeluti usahanya diduga melakukan aksi bunuh dirinya karena faktor ekonomi yang menurun lantaran di tinggalkan istrinya meninggal dunia dua tahun lalu karena saat jalani usaha dengan istrinya tersebut laris dan lancar dan saat ini usahanya menurun.”yah dia sehari harinya punya penggilingan bakso kontrakan ini juga punya dia, kalau penyebab itu urusan keluarga yah, namun yang saya tahu dia dulu ditinggalkan meninggal oleh istrinya usaha nya lancar,” kata warga sekitar Rosidin.
Akibat peristiwa ini korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.(ega/LLJ).

Copyright @2016 FBn