Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bocah Tiga Tahun di Kota Serang Sudah Dua Hari Hilang
Hakim,bocah 3 tahun warga Kaujon,Kota Serang Hilang .(Foto:Ani/facebook)

Bocah Tiga Tahun di Kota Serang Sudah Dua Hari Hilang

Serang,fesbukbantennews.com (8/4/2017) ; Muhamad Hakim (3) menghilang saat orang tua dan kakaknya terlelap. Tetangga melihat Hakim diboncengkan oleh seseorang dengan sepeda motor.

Hakim,bocah 3 tahun warga Kaujon,Kota Serang Hilang .(Foto:Ani/facebook)

 

Kakak Hakim, Ade Surya (33), menceritakan adiknya hilang dari rumahnya di Kaujon, Kota Serang, sejak Kamis, 6 April lalu, sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya, Ade dan ayahnya, Malwan Mardjuk, bangun pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

 

“Pagi pukul 06.00 WIB, bapak saya masih lihat (Hakim). Bapak saya tidur lagi. Pukul 08.00 WIB Bapak bangun, (Hakim) sudah nggak ada. Dilihat susu nggak ada. Di kamar nggak ada,” kata Ade Surya saat berbincang di rumahnya di Kaujon RT 005/001, Kota Serang, Sabtu (8/4/2017).

 

Menurut Ade, adiknya biasanya bermain di depan rumah bersama tetangga. Namun, karena beberapa lama tidak ditemukan, keluarga curiga, Hakim menghilang karena diculik. Tetangga dan warga kemudian mencari-cari Hakim di sekitar lingkungan.

 

Tiap rumah disisir, bahkan ke sungai yang berada di ujung gang. Ade bahkan mencari ke daerah lain karena takut adiknya dibawa sanak saudara.

 

“Punya firasat, saya cari sama warga, ada yang sampai ke Pekarungan, ke Mancak dari keluarga pihak Ibu, ke Cilegon, nggak ada,” kata Ade.

 

Ade mengatakan Hakim masih terlihat oleh tetangganya sekitar pukul 07.40 WIB. Hakim waktu itu bersama ibunya, Iin, yang sedang sakit dan kini dalam keadaan tidak dapat bicara.

 

Ade menambahkan ada seorang tetangga bernama Memet sempat melihat Hakim dibawa orang. Ia dibawa dengan diboncengkan sepeda motor oleh seseorang dari dekat gang tempat tinggal Hakim dan keluarga.

 

“Ada saksi mata yang lihat Hakim. Tetangga ada yang lihat orang pakai motor. Nggak kenal, cuma yakin bukan orang sini,” ujarnya.

 

Dikonfirmasi terpisah, Memet (76), yang terakhir kali melihat Hakim secara sepintas, mengaku waktu itu ia sedang menonton televisi. Ia melihat Hakim dibawa seseorang menggunakan sepeda motor. “Lewat saja. Dikira familinya saja. Lama-lama dapat kabar hilang. Ramainya siang. Katanya Hakim hilang. Saya baru ngeh,” katanya.

 

Ade Surya menambahkan, meskipun masih berumur 3 tahun, Hakim lancar berbicara dengan orang lain. Ia mudah akrab bahkan selain dengan keluarga.

 

Karena sudah 1×24 jam Hakim menghilang, keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Keluarga diwakili oleh orang tua melaporkan ke Polsek Serang pada Jumat, 7 April, pukul 16.15 WIB. Ciri-ciri terakhir saat Hakim hilang menggunakan baju koko berwarna abu-abu. (Detik/LLJ).

Copyright @2016 FBn