BKOW Banten Gelar Lomba Qosidah

0
156

Serang,fesbukbantennews.com (22/10/2018) – Penjabat Sekertaris Daerah Provinsi Banten Ino S. Rawita menyampaikan apresiasinya kepada Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Banten yang telah mandiri menyelenggarakan kegiatan tanpa bantuan dana dari pemerintah daerah. Hal tersebut disampaikan Ino, saat membuka lomba qosidah BKOW tingkat Provinsi Banten, di Halaman Musium Banten, Minggu (21/10/2018).

Lomba Qosidah BKOW Banten.(ARTP).

“Atas nama pemerintah provinsi Banten menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, tanpa biaya BKOW bisa menyelenggarakan kegiatan ini,” ungkap Pj. Sekda.

Pj. Sekda yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah Pemprov Banten ini juga mendorong ibu-ibu di Banten untuk maju dan menjadi bagian dari kemajuan Provinsi Banten, baik dari sisi pembangunan dan kesejahteraan maupun kerukunan masyarakatnya.

“Yang terpenting bahwa ibu-ibu Dharma Wanita, Ibu-ibu BKOW termasuk ibu-ibu PKK maju terus, banten harus maju. Tanpa ibu-ibu, Banten tidak akan maju,” terangnya.

Lomba qosidah BKOW Provinsi Banten ini dikuti sekitar 30 kelompok peserta dari Kabupaten/ Kota dengan beberapa kategori, mulai dari kategori remaja hingga kategori ibu-ibu dewasa.(ARTP/bknADV/LLJ).