Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bina Estafet Kepemimpinan, Mahasiswa UNMA Fakultas Agama Gelar Pelantikan
Bina Estafet Kepemimpinan, Mahasiswa UNMA Fakultas Agama Gelar Pelantikan.

Bina Estafet Kepemimpinan, Mahasiswa UNMA Fakultas Agama Gelar Pelantikan

Pandeglang, fesbukbantennews.com (11/3/2018) – Dalam rangka membangun organisasi kemahasiswaan di tataran fakultas yang terhimpun dari Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Universitas Mathla’ul Anwar Banten menggelar pelantikan di gedung Fakultas Agama UNMA Banten ,Sabtu (10/3/18).

Bina Estafet Kepemimpinan, Mahasiswa UNMA Fakultas Agama Gelar Pelantikan.

“Kampus sebagai pendidikan kepemimpinan Mahasiswa dalam membangun kualitas soft skill, maka jadikan kultur kampus mengasah jiwa kepemimpinan kita, demikian Ahmad Syafaat saat ditemui di kampus UNMA setelah pelantikan selesai.

Kampus sebagai pendidikan kepemimpinan mahasiswa ,lanjut Ahmad, harus dioptimalkan secara lebih dalam mengasah soft skill yang nantinya sebagai bekal di masyarakat.

“Mahasiswa selain sebagai insan akademis kita juga harus sebagai insan organisatoris dalam mengembangkan jiwa kepemimpinan dalam diri manusia karena pada dasarnya manusia memiliki jiwa kepemimpinan secara fitrah,” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Eef Khusni Tamtowi, selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama (BEM FA) terpilih 2018-2019 dalam sambutannya menjelaskan dalam pelantikan ini merupakan bentuk perwujudan membangun kampus melalui sumber daya mahasiswa untuk pengingkatan keilmuan.

Jiwa mahasiswa,tegas Eef, harus mempunyai proyeksi kedepan dalam membangun nuansa keilmuan, maka kita isi kerorganisasian internal ini dalam berkontribusi kepada kampus umumnya, khususnya di fakultas katanya.

“Mari kita lakukan perubahan dan perbaikan dalam kampus tercinta ini melalui kegiatan-kegiatan mahasiswa yang positif untuk mengembangkan minat dan bakatnya,” tukas Eef. (LLJ).
Kiriman dulur FBn: Ahmad Syafaat El-ash

Copyright @2018 FBn