BFB Dan IMC adakan Amazing Motivation Seminar

0
193

Cilegon,fesbukbantennews.com (25/10/2016) Banten Food Bank, Komunitas Sosial yang fokus dibidang pemberantasan kelaparan dan gizi buruk dan IMC, Ikatan Mahasiswa Cilegon mengadakan Seminar Motivasi kepada Pemuda yang ada di Provinsi Banten bertempat di Aula Setda Kota Cilegon.

Seminar Amazing Motivation di Cilegon.
Seminar Amazing Motivation di Cilegon.

Acara seminar Motivasi ini diisi oleh Dua pemateri muda berprestasi yaitu Idho Meilano, SE dan Fredy Irawan, yang merupakan trainer muda Banten.

Turut Hadir Tokoh Inspiratif Banten yang juga salah satu pengusaha dan pegiat sosial , Bapak Helldy Agustian SE, SH.
“Jangan Pernah takut akan kegagalan, karena kegagalan adalah suatu hal yang wajar” kutipan pesan inspirasi sebelum membuka acara amazing motivation seminar.

“Kami Disini selain memberikan semangat dan berbagi inspirasi, hasil keuntungan dari kegiatan ini akan disumbangkan kepada Banten Food Bank yang akan di gunakan untuk membantu masyarakat yang kelaparan dan perbaikan bagi penderita gizi buruk,” tutur Idho yang juga sebagai Founder Banten Food Bank.

Aip Syafillah, Ketua IMC (Ikatan Mahasiswa Cilegon) menuturkan bahwa kegiatan ini sangat baik agar motivasi pemuda senantiasa dibangun dan dibentuk sehingga bisa lebih berprestasi.

Fredy, berharap acara ini akan terus berlanjut dan bisa di adakan di berbagai kota dan tempat sehingga mahasiswa pelajar dan pemuda dapat mengembangkan kemampuan soft skillnya. Tutupnya.(LLJ).

Kiriman: Idho MK