Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Besok, Sandiaga Uno Sambangi kota Cilegon
Sandiaga Uno (Cawapres) (istimewa,Facebook).

Besok, Sandiaga Uno Sambangi kota Cilegon

Cilegon,fesbukbantennews.com (29/3/2019) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno bakal menyapa masyarakat Kota Cilegon pada Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Sandiaga Uno (Cawapres) (istimewa,Facebook).

Kedatangan pendamping Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pemilih Presiden (Pilpres) 2019 itu sebagai upaya mendongkrak suara di Provinsi Banten.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno Kota Cilegon, Sihabudin Sidik mengatakan kedatangan Sandiaga Uno di Kota Baja ingin menyapa dan lebih dekat dengan masyarakat Cilegon.

“Karena Cilegon ada di Banten dan Cilegon juga bagian Indonesia, semoga dengan mendekat dan berinteraksi dengan masyarakat yang belum yakin menjadi yakin, dan yang belum kenal menjadi kenal,” ujarnya, Kamis (28/3/2019).

Dikatakan bahwa, walaupun Cilegon memiliki suara yang terbilang kecil, namun Sandiaga Uno antusias untuk datang ke Cilegon menyapa masyarakat.

“Memang suara di Cilegon itu kecil, tapi kan angka kecil itu juga berpengaruh terhadap angka yang besar, jadi harapannya mudahan mudahan pak Sandiaga dapat dipercaya dan dipilih pada 17 April 2019 mendatang,” harapnya.

Untuk capaian suara Prabowo-Sandiaga Uno di Cilegon, pihaknya mengaku tak memasang target muluk- muluk.

“Kenapa demikian? karena jujur selaku tim dari Prabowo-Sandiaga ini kita tidak dapat apa-apa, biayanya juga dari kita sendiri. Beda kan dengan petahana yang banyak nyumbang. Intinya target Prabowo-Sandiaga harus unggul di Cilegon, tentang berapa persen kita lihat hasil diakhir akhir saja,”

“Yang Pasti Gerindra dan partai koalisi bekerja keras dengan alat peraga kampanye seadanya, sumbangan seadanya. Harapannya Prabowo-Sandiaga tetap eksis di Cilegon seperti Pilpres 2019,” ucapnya.

Dia menambahkan kedatangan Sandiaga Uno akan dipusatkan di Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon.

“Kegiatan dikemas dengan jalan sehat dan senam supaya masyarakat lebih bugar,” imbuhnya. (Bantennews/LLJ).

Copyright @2018 FBn