Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Besok, PLTU Labuan Gelar Penyuluhan,Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Besok, PLTU Labuan Gelar Penyuluhan,Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Pandeglang,FESBUK BANTEN News (17/2/2015) – Sebagai wujud komitmen PT Indonesia Power dalam implementasi Corporate social responsibility (CSR) melalui Program InPower-CARE Bakti Pelayanan Masyarakat melalui Bantuan Pelayanan Kesehatan, PT Indonesia Power UJP Banten 2 Labuan yang berlokasi di Desa Sukamaju, Kec, Labuan Pandeglang, Provinsi Banten mengadakan Penyuluhan dan pemeriksaan Kesehatan serta pengobatan Gratis kepada warga sekitar PLTU,Rabu (18/2/2015) besok.

pltu(ist)

pltu(ist)

 
Manajer Administrasi UJP Labuan, UJP PLTU Banten 2 LabuanWidi Kurnia kepada FBn melalui rilisnya menjelaskan, pihaknya menargetkan acar tersebut diikuti 1000 peserta yang berasal dari Desa Margasana, Desa Margagiri, Cigondang dan Desa Sukamaju serta beberapa wilayah yang terdekat dengan UJP Labuan.

 

“ Bagi warga setempat yang mau datang silahkan, acara dimulai pukul 07.30 – 12.00 WIB dengan mendatangkan 8 orang dokter dan 5 orang perawat yang berasal dari klinik langganan perusahaan dan bantuan dari puskesmas Labuan,” kata Widi.


Pada acara tersebut,lanjut Widi, turut pula mengundang oleh Camat dan Muspida Labuan, Camat dan Muspida Pagelaran, Koramil Labuan, Koramil Pagelaran, Polsek Labuan, Polsek Pagelaran dan Lurah Setempat.

Lebih jauh Widi menjelakan, program inPower-CARE adalah kegiatan pelibatan dan Pengembangan komunitas yang dilakukan Perusahaan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan tata Kelola Perusahaan yang baik yang bertujuan untuk memperbesar akses masyarakat agar mencapai kondisi sosial, ekonomi dan budaya yang lebih baik dari sebelumnya.

 

“Program inPower-CARE dikembangkan dengan berdasarkan kepada hasil pemetaan di Lingkungan sekitar wilayah operasi unit yang diselaraskan dengan rencana Pengembangan dan untuk menjaga keberlangsungan operasi Perusahaan,” jelasnya.

.
Seiring dengan misi perusahaan untuk bersahabat dengan Lingkungan, tegas Widi, Indonesia Power mewujudkan dalam bentuk bersahabat dengan Lingkungan masyarakat melalui Program inPower-CARE (Community Assistance, Community Relation, Community Empowerment) dan bersahabat dengan Lingkungan menuju Green Company.(LLJ)

Copyright @2016 FBn