Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Besok, Local Heroes Banten 2016 Tampilkan Rider BMX Bergengsi
Aksi Riderr BMX Asal Kota Serang, Ade Nur Hidayat.( foto: mang ripin)

Besok, Local Heroes Banten 2016 Tampilkan Rider BMX Bergengsi

Serang,fesbukbantennews.com (23/4/2016) – BMX Serang bersama Asosiasi BMX Indonesia kembali melangsungkan ajang bergengsi kompetisi sepeda BMX untuk penggiat BMX di Provinsi Banten. Yang dilangsungkan 23 dan 24 Aprill 2016.

Aksi Riderr BMX Asal Kota Serang, Ade Nur Hidayat.( foto: mang ripin)

Aksi Riderr BMX Asal Kota Serang, Ade Nur Hidayat.( foto: mang ripin)

Local Heroes #1 2016 BMX Competition bertempat di atap gedung RTC Kota Serang dengan dua kelas kategori yang dilombakan yaitu BMX Park Beginner & BMX Advance.

Ternyata, peserta pada kompetisi BMX 2016 ini bukan saja dari dalam Provinsi Banten. Berdasarkan data dan pantauan FBn, ada peserta dri Surabaya, Kuningan, Bandung, Palembang dan Medan. Dan sebagian besar sudah berpengalaman di tingkat Nasional.

“Bahkan besok, (Minggu, 24/4/2016), peserta dari Makasar juga datang, Ini akan jadi kompetisi yang sangatt seru. Dan menjadi tontonan yang menarik,” kata Panitia Kompetisi, Ade Firmansyah.

Ia juga mengatakan, selaku tuan rumah, Kota Serang selain menampilka rider yang berpengalaman, juga menampilkan rider yang masih belia. ” kelas satu dan dua SMP lah, “ujarnya.

Ade menjelaskan, kompetisi ini menampilkan aksi para rider berkelas yang siap menjadi juara dan yang terbaik di kota Serang.

“Ini akan menjadi batu loncatan bagi para rider di daerah yang akan meneruskan karir mereka di dunia BMX ke level nasional dan internasional sehingga ajang Local Heroes Bnten 2016 ini begitu bergengsi dan siap menjadi jembatan bagi para rider BMX muda berbakat, ” jelas Ade.(LLJ)

Copyright @2016 FBn