Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Besok, Jokowi-Ma’ruf Amin Awali Kampanye Terbuka di Kota Serang
Jokowi-Ma'ruf Amin.(foto:tribunews)

Besok, Jokowi-Ma’ruf Amin Awali Kampanye Terbuka di Kota Serang

Serang, fesbukbantennews.com (23/3/2019) – Pasangan Joko WidodoMa’ruf Amin akan mengawali pelaksaan kampanye terbuka di Ciceri, kota Serang, Banten  Minggu (24/3/2019) esok.

Jokowi-Ma’ruf Amin.(foto:tribunews)

“Besok kita akan mengadakan kampanye di Banten, tepatnya di Ciceri, Insyaallah akan dimulai dari jam 16.00,” kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir di Posko TKN Cemara, Sabtu (23/3).

Dikutip dari  CNN, awal kampanye terbuka ini, dikatakan Erick, Jokowi dan Ma’ruf akan terjun bersama untuk menyapa para pendukung. Sedangkan untuk kampanye terbuka selanjutnya, akan ada jadwal berbeda antara Jokowi dan Ma’ruf.

Nantinya, sambung Erick, Jokowi dan Ma’ruf akan kembali tampil bersama pada pelaksanaan kampanye terbuka yang terakhir di Jakarta.

Setelah dari Banten, kampanye terbuka oleh TKN dilakukam di Banyuwangi dan Jember, Jawa Timur pada Senin (25/3). Malamnya, juga direncanakan untuk melakukan acara kampanye terbuka di Malang.

Lalu, pada Selasa (26/3) kampanye terbuka TKN akan dilakukan di Aceh dan Riau pada hari yang sama. Pada Rabu (27/3), kampanye terbuka diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Berikutnya, Kamis (28/3), kampanye terbuka dijadwalkan di Balikpapan, Kalimantan Timur serta Mamuju, Sulawesi Barat.(CNN/LLJ).

Copyright @2018 FBn