Besok, Jayabaya dan Andika ‘Dipertemukan’ di Rapimwil PPP Banten 

0
232

Serang,fesbukbantennews.com (2/4/2016) – Dua tokoh yang masuk di bursa pencalonan Pilgub Banten 2017, Mulyadi Jayabaya dan Andika Hazrumy, dijadwalkan menghadiri acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, yang akan digelar di Kantor DPW PPP Banten, Minggu (3/4/2016) siang.

Kantor PPP Banten.(rhap)
Kantor PPP Banten.(rhap)

Jayabaya dan Andika dipertemukan sebagai undangan dalam acara internal PPP dalam rangka persiapan menuju Muktamar Islah Partai Kakbah yang digelar 8 April mendatang. Keduanya juga akan diperkenalkan kepada jajaran dan kader PPP se-Banten, sebagai kandidat yang akan maju di Pilgub Banten 2017.

“Kami mengundang Pak Jayabaya dan Andika untuk hadir di acara Rapimwil PPP besok. Sudah konfirmasi, keduanya siap hadir,” kata Wakil Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan, Sabtu (2/4/2016).

Agus mengatakan, dalam acara Rapimwil PPP Banten akan dibahas persiapan Muktamar VIII PPP yang akan digelar di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, 8 April mendatang. Acara itu diikuti seluruh jajaran PPP dari delapan kabupaten/kota se-Banten.

“Selain membahas Muktamar, kami juga akan membahas soal persiapan-persiapan PPP di Pilgub Banten 2017. Kami menawarkan kader potensial dari PPP, yakni Pak Mardiono untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Banten,” ujar Agus.

Kehadiran Mulyadi Jayabaya dan Andika Hazrumy, lanjut Agus, merupakan sebagai proses komunikasi politik, antara PPP dengan kandidat yang akan maju di Pilgub Banten. “Kalau dengan partai, kami sudah melakukan komunikasi intens dengan PAN dan PKS,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Andika Hazrumy membenarkan mendapat undangan untuk hadir di Rapimwil PPP Banten. “Saya mendapat undangan ke Rapim PPP, Insya Allah siap hadir,” kata Andika.

Juru bicara Mulyadi Jayabaya, Agus R Wisas juga memastikan Mulyadi Jayabaya hadir di acara Rapimwil PPP Banten. Pada hari itu juga, kata dia, Mulyadi Jayabaya akan ke DPD PDI-Perjuangan untuk pemberkasan bakal calon Gubernur Banten.

“Awal pekan lalu, kami sudah bertemu dengan Ketua DPW PPP Banten Pak Mardiono dan Wakil Ketua DPW PPP Banten Pak Agus Setiawan, dan juga Wakil Ketua DPRD Banten dari PPP, Ibu Muflikhah. Insya Allah Pak Jayabaya siap hadir di acara PPP,” ucap Agus Wisas.(rhap/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here